Henhen Kaget Dipanggil Timnas, Ini Rezeki

Henhen Kaget Dipanggil Timnas, Ini Rezeki

Rabu, 10 Januari 2018 | 09:51 WIB
Henhen Herdiana.

BEK muda Persib Bandung Henhen Herdiana, kaget mendapat panggilan untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia asuhan pelatih asal Spanyol Luis Milla.


Henhen mengaku, tidak menyangka akan dipanggil timnas Indonesia, karena awalnya dia akan ikut bersama tim Maung Bandung melakukan uji coba di Batam.

Sebelum Henhen, ada tiga pemain Persib lainnya lebih dulu dipanggil timnas, yakni Victor Igbonefo, Ahmad Jufriyanto, dan Febri Hariyadi. "Allhamdulillah, sangat bersyukur dipanggil timnas," ujar Henhen dikutip dari Jabar.tribunnews.com.

Dia mengaku bangga bisa memperkuat tim nasional Indonesia. Tentunya membela tim Indonesia di kancah Internasional, pasti menjadi keinginan setiap atlet di Tanah Air ini.

Sebelumnya, pemain jebolan diklat ini pernah mengikuti seleksi untuk menjadi bagian timnasional, bersama dua rekannya Febri Hariyadi dan Gian Zola. Tapi Henhen tidak lolos. 

Begitu juga Gian Zola setelah ia mengikuti beberapa kali uji coba, ia kembali ke tim tidak bergabung lagi dengan timnas. "Memang dulu pernah seleksi ke timnas dan baru sekarang dipanggil," ujar Henhen.

Henhen benar-benar tidak menyangka akan dipanggil timnas. Menurutnya, ini adalah rahasia tuhan. Dia akan bergabung dengan timnas pada 11 Januari nanti.

"Ini rahasia yang di atas (tuhan), Henhen juga tidak tahu, mungkin ini rezeki Henhen. Tanggal 11 harus sudah kumpul di sana dengan timnas," tuntas Henhen.



FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer