Begini Reaksi Djanur Satu Grup dengan Persib

Begini Reaksi Djanur Satu Grup dengan Persib

Rabu, 10 Januari 2018 | 09:17 WIB
Djadjang Nurdjaman.

PELATIH PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengatakan lawan paling berapat timnya di Grup A Piala Presiden 2018 adalah Persib Bandung. 

PSMS satu grup dengan Persib sebagai tuan rumah, dan PSM Makassar dan Sriwijaya FC. Pertemuan mereka akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dibuka dengan duel tuan rumah melawan Sriwijaya FC, Selasa, (16/1/2018).

Sedangkan pertemuan Persib dengan PSMS akan dielar Minggu, (21/1/2018). Djadjang menyebut Persib sebagai adangan terberat PSMS Medan untuk lolos dari fase grup.

Djanur, sapaannya, merupakan pelatih pertama yang memenangi Piala Presiden ketika masih menangani Maung Bandung dan berhasil merebut mahkota juara Piala Presiden 2015.

"Lawan paling berat (adalah) Persib sebagai tuan rumah, Sriwijaya juga berat," kata Djanur di kutip dari Tribunnews.com.

Awalnya kata Djanur, PSMS Medan hampir tidak jadi untuk mengikuti Piala Presiden dan bertemu di grup yang berat. "Kami memutuskan ikut untuk menambah pengalaman pemain," ujarnya.

Bagi Djanur, Piala Presiden 2018 merupakan ajang pemanasan sebelum kompetisi sesungguhnya digelar, untuk melihat dan menilai kesiapan para pemainnya menjelang liga.

"Apalagi mayoritas pemainnya muda, banyak pemain yang usianya di bawah 20 tahun. Nostalgia lah kalau bertemu Persib nanti," tuntas Djanur.




FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer