Manajemen Persib Malu-Malu Pasang Target Juara Piala Presiden 2018

Manajemen Persib Malu-Malu Pasang Target Juara Piala Presiden 2018

Selasa, 9 Januari 2018 | 19:59 WIB

MANAJEMEN PT Persib Bandung bermartabat (PBB) selaku peneglola klub Persib, malu-malu memasang target juara. Mereka hanya ingin yang terbaik diraih skat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez di Piala Presiden 2018.


Persib tergabung di Grup A bersama dengan PSMS Medan, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC di putaran pertama Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. 

Turnamen Piala Presiden 2018 akan dibuka pada Selasa, 16 Januari 2018 mendatang. Stadion GBLA ditunjuk sebagai tempat pembukaan Piala Presiden jilid ketiga ini. Seperti dua edisi sebelumnya, turnamen yang pertama kali digelar pada 2015 ini kembali bakal dibuka langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Piala Presiden 2018 ini diikuti 20 kontestan yang terbagi dalam lima grup di babak penyisihan. Persib tergabung di Grup A bersama Sriwijaya FC, PSM Makassar dan satu tim yang baru saja promosi ke Liga 1, PSMS Medan. 

Laga pembukaan akan digelar pukul 15.30 WIB mempertemukan Persib dengan Sriwijaya FC. Setelahnya, masih di GBLA, akan tersaji duel seru antara PSM Makassar dan PSMS Medan pada pukul 19.30 WIB. Dalam setiap harinya, akan tersaji dua laga di babak penyisihan.

Babak 8 besar Piala Presiden 2018 digelar pada 3 Februari di Stadion Manahan, Solo. Sementara itu, babak final dan perebutan tempat ketiga akan digelar 17 Februari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mewakili manajemen Persib, ingin Persib meraih hasil maksimal di Piala Presiden 2018, tak seperti musim lalu finis di peringkat tiga. "Manajemen berharap Persib mendapat hasil maksimal dan yang terbaik," kata Kuswara.

Dia menambahkan, turnamen pramusim ini ibarat tolak ukur menyambut digelarnya kompetisi musim 2018. Tentu ini akan menjadi langkah awal bagi jajaran pelatih untuk menemukan strategi ideal.

"Turnamen pramusim ini menjadi semacam langkah awal jajaran pelatih dalam mercik tim ini menjadi tim yang diharapkan. Manajemen mengharapkan hasil paling maksimal," tuntasnya.


Pembagian Grup Piala Presiden 2018:


GRUP A
Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api 
Persib Bandung
Sriwijaya FC
PSM Makassar
PSMS Medan

GRUP B 
Balikpapan, Stadion Batakan
Mitra Kukar
Persipura Jayapura
Martapura FC
Barito Putera

GRUP C
Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo
Persebaya Surabaya
Madura United
Perseru Serui
PS TNI

GRUP D 
Gianyar Bali, Stadion Kapten I Wayan Dipta
Bali United
Persija Jakarta
PSPS Riau
Borneo FC

GRUP E 
Malang, Stadion Kanjuruhan
Arema FC
Bhayangkara FC
PSIS Semarang
Persela Lamongan

FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer