Mitra Kukar Datangkan Ortega

Mitra Kukar Datangkan Ortega

Senin, 8 Januari 2018 | 19:28 WIB

SETELAH mendatangkan mantan pemain Liverpool dan Newcastle United, Danny Guthrie, Mitra Kukar kembali melakukan gebrakan dalam bursa transfer Liga 1 musim 2018.

Klub berjuluk Naga Mekes itu memastikan telah mengamankan Fernando Rodriguez Ortega. Mantan bomber tim Primera LaLiga, Sevilla yang sebelumnya bermain di klub Filipina Ceres Negros FC tersebut diharapkan membuat lini serang Mitra Kukar lebih tajam

Lewat akun Instagram resminya, Naga Mekes memastikan transfer Fernando Ortega. Penandatanganan kontrak dilakukan langsung oleh CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, bersama dengan bomber berusia 30 tahun tersebut di Johor Baru, Malaysia, Minggu (7/1/2018).

BACA JUGA: Persib Gunakan Stadion GBLA di Piala Presiden

Dalam pernyataannya, Mitra Kukar menjelaskan kontrak Fernando Ortega selama satu musim ke depan, dengan opsi perpanjangan kontrak yang tak disebutkan durasinya.

"Welcome to Mitra Kukar FC, Fernando Rodriguez Ortega. Mitra Kukar FC resmi mendapatkan tanda tangan striker asing asal Spanyol yang akan memperkuat tim Naga Mekes di kompetisi musim 2018," bunyi pernyataan manajemen Mitra Kukar di Instagram.

"Penandatanganan kontrak antara CEO Mitra Kukar Endri Erawan dengan Fernando Rodriguez dilakukan di Hotel Thistle, Johor Bahru, Malaysia, Minggu (7/1/2018) malam. Fernando dikontrak selama satu musim kompetisi dengan opsi perpanjangan," lanjut pernyataan Mitra Kukar.

Sebelum berkarier di Asia, Fernando tercatat sering gonta-ganti klub di negara kelahirannya, Spanyol. Selain bersama Sevilla, di level Primera LaLiga, Fernando Ortega juga sempat membela Hercules.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 16 Januari 2018 | 01:03 WIB

    Stadion Kanjuruhan Mendadak Batal Jadi Venue Grup E

  • Senin, 15 Januari 2018 | 22:57 WIB

    Dalih Konate Tak Penuhi Janji Kembali ke Persib


Iklan Footer