4 Tahun Viking Sukasari JAWARA, Ngajaga Lembur Jeung Budaya

4 Tahun Viking Sukasari JAWARA, Ngajaga Lembur Jeung Budaya

Senin, 8 Januari 2018 | 00:14 WIB
JAWARA, tema yang diusung salah satu Korwil dari Viking Purwakarta, Viking Sukasari Raya di acara ulang tahunnya yang ke-4 ini.

Selebrasi perayaan korwil yang berada di seputaran bendungan Waduk Jatiluhur ini 'pecah' dihadiri oleh puluhan distrik yang berada di sekitar Purwakarta, Karawang, Bekasi dan sekitarnya.

klimaksnya ketika Orind dan Scimmiaska tampil diatas panggung yang membuat para lautan biru Bobotoh 'Rocking Steady' ditengah teriknya sinar matahari.

"Ngajaga lembur dan budaya, Jawara. Setiap tahun tema kami pasti itu, artinya kita menjaga tradisi yang ada disini, yaitu mendukung Persib karena sudah menjadi budaya di Sukasari sejak dahulu," terang Ache Ramdhan, ketua Viking Sukasari Raya kepada VIKINGPERSIB.CO.ID.

Bagi masyarakat Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, mendukung Persib adalah budaya yang diturunkan dari generasi ke generasi.

"Disini dari anak kecil hingga kakek-kakek, nenek-nenek semua pasti menyukai Persib. Itu alasan kenapa 4 tahun lalu kita mendirikan organisasi ini, menginduk ke Viking Purwakarta," lanjut Ache.

Dengan slogan JAWARA Viking Sukasari Raya, Ache berharap jika Maung Bandung bisa segera bertaji lagi, untuk mengobati dahaga gelar yang dirasakan Bobotoh.

"Mudah-mudahan virus JAWARA kami bisa menular ke Persib, jangan sampai seperti tahun lalu, Persib harus bangkit dan menjadi JAWARA lagi di Indonesia," tuntasnya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!