17 Tahun Viking Jatinangor, Long Live For Brotherhood!

17 Tahun Viking Jatinangor, Long Live For Brotherhood!

Senin, 8 Januari 2018 | 00:16 WIB
VIKING Jatinangor merayakan anniversary ke-17 nya kemarin, Minggu (7/1/18), di kawasan Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Kab. Sumedang. 

Mengusung tema 'Long Life For Brotherhood', ketua Viking Jatinangor, Aris Philip berharap agar distrik yang dibentuk 17 tahun silam ini lebih dewasa dan solid kedepannya.

"Sesuai tema kita, panjang umur persaudaraan, di usia yang beranjak dewasa ini, sweet seventeen, Viking Jatinangor ingin lebih kompak, lebih edan persaudaraan diantara anggota dan seluruh distrik Viking Persib Club," ucap Philip kepada VIKINGPERSIB.CO.ID.

Acara ini juga dihadiri oleh manajer Persib, Umuh Muchtar yang secara simbolis menanam bibit pohon Matoa, sedangkan perwakilan dari Viking Persib Club (VPC) diwakili oleh Teddy Ekek dan perwakilan pemain, Dedi Kusnandar.

"Ada 17 bibit pohon Matoa, sebagai simbolis ditanam oleh Pa Haji Umuh perwakilan dari Persib, Pa Haji Ekek perwakilan dari Viking dan Dado (Dedi Kusnandar), sebagai pemain Persib asal daerah kami," lanjutnya.


Rangkaian ulang tahun Viking Jatinangor yang ke-17 ini dimulai dari Kamis (4/1/18) lalu, dimana acara ini dimulai dengan pengajian dan tablig akbar yang dihadiri oleh seluruh anggota Viking Jatinangor.

"Kita berdoa semua supaya Persib di tahun 2018 ini bisa berjaya kembali, sehingga bisa menjadi juara Piala Presiden dan Liga 1 Indonesia," tutup Philip.



FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!