In Kyun Langsung Betah di Bandung, Ini Penyebabnya

In Kyun Langsung Betah di Bandung, Ini Penyebabnya

Minggu, 7 Januari 2018 | 10:11 WIB

OH In Kyun menyukai kota Bandung yang akan menjadi tempat tinggalnya selama bergabung bersama Persib Bandung. Dia suka dengan kota yang terkenal dengan cuacanya yang sejuk. 


Dia pun percaya diri akan cepat beradaptasi dengan cuaca maupun rekan-rekannya di tim Maung Bandung. Pengalamannya malang melintang di berbagai klub Tanah Air membuat In Kyun lebih mudah menampilkan performa terbaiknya di Persib.

"Saya suka di sini (Bandung). Tidak terlalu panas. Menurut saya tidak akan sulit berdaptasi, karena saya beberapa musim main di indonesia," ujar Oh In Kyun kepada awak media di Graha Persib, Jumat (5/1/2018).

Pemain asal Korea Selatan itu memang sudah cukup lama bermain di Indonesia. Mitra Kukar, Persegres Gresik United, PSMS Medan, serta PS Bengkulu adalah klub yang pernah ia bela di Tanah Air.

Pemain berusia 32 tahun itu juga suka menjalin komunikasi dengan pemain lokal. Hal itulah yang menurut In Kyun dapat membuat dirinya lebih mudah beradaptasi. Selain mudah beradaptasi dengan pemain Indonesia, ia juga mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Pemain asal Korea Selatan ini sudah melakukan debutnya berlatih bersama tim Maung Bandung, Sabtu (6/1/2018) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kyun mengaku, siap memberikan kemampuannya untuk membela Persib Bandung di musim 2018. Menurut Kyun, semua tim lawan pada Liga mendatang sama saja.

In Kyun merupakan pemain yang bisa menempat beberapa posisi, seperti di gelandang atau scond striker. Namun, diakuinya, dia lebih bisa maksimal jika di posisi striker, tapi dia mengaku siap ditempatkan di mana saja.

"Sebenarnya posisi saya second striker, free role di situ bisa main maksimal. Tapi tergahuntng pelatih, kalau pelaltih mau saya jadi stoper, bek kanan, bek kiri tidak masalah saya hanya main saja," tunas pemain yang memilih nomor 33 ini.




FIRMAN FAUZI / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer