Hamka Hamzah Hengkang dari PSM, Rene Alberts Jadi Penyebab?

Hamka Hamzah Hengkang dari PSM, Rene Alberts Jadi Penyebab?

Sabtu, 6 Januari 2018 | 16:20 WIB

SETELAH Ferdinand Alfred Sinaga yang hijrah ke Kelantan FA, PSM Makassar kembali kehilangan salah satu pilar utama. Juku Eja harus merelakan Hamka Hamzah yang memutuskan pergi.

Hamka menyampaikan keputusannya hengkang melalui akun Instagram-nya, @hamka23hamzah, Sabtu (6/1/2018). Postingan Hamka tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi terkait masa depannya di skuat Juku Eja.

"Saya berterima kasih pada Pak Appi (Munafri Arifuddin, CEO PSM) yang telah memberi tawaran spesial agar bertahan di PSM. "Munafri adalah salah satu manejer terbaik di Indonesia yang pernah saya kenal. Beliau juga telah memberi saya kesempatan membela klub kampung sendiri. "Saya mencintai PSM. Tapi, saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa saya ungkap," tulis Hamka.

BACA JUGA: Persib Tuan Rumah Pembukaan Piala Presiden 2018

Keputusan Hamka pergi dari PSM rumornya dipengaruhi oleh mulai renggangnya hubungan dengan Pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu dikabarkan tak menjamin Hamka bakal jadi pilihan utama di skuat Juku Eja pada musim 2018.

Meski sudah menyatakan pamit dari PSM, Hamka tidak mengungkap klub mana yang akan jadi pelabuhan berikutnya. Sebelumnya, Hamka kerap dikaitkan dengan Madura United, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Borneo FC dan Arema FC.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 16 Januari 2018 | 01:03 WIB

    Stadion Kanjuruhan Mendadak Batal Jadi Venue Grup E

  • Senin, 15 Januari 2018 | 22:57 WIB

    Dalih Konate Tak Penuhi Janji Kembali ke Persib


Iklan Footer