Bojan Langsung Merasakan Betapa 'Sulitnya' Jadi Pemain Persib

Bojan Langsung Merasakan Betapa 'Sulitnya' Jadi Pemain Persib

Kamis, 4 Januari 2018 | 20:20 WIB
. Twitter.com/@sanggarbajing

KEPASTIAN bergabung Bojan Malisic ke Persib Bandung akhirnya terungkap setelah bek brewok dari Serbia itu kedapatan diajak foto bareng sejumlah petugas imigrasi di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (4/1/2018).

Para pegawai imigrasi itu rupanya menyadari bahwa sosok yang mereka periksa kelengkapan dokumennya di pintu kedatangan Bandara Husein Sastranegara adalah pemain asing milik Maung Bandung.

Sontak, seolah tak ingin melewatkan momen tersebut, para pegawai imigrasi sepertinya sempat 'menahan' Bojan dan meminta waktu luang kepada pemain yang pernah mengangkat trofi AFC Cup pada musim 2011 tersebut.

Mereka pun dengan 'asyiknya' langsung mengajak Bojan foto bareng. Jepretan foto tersebut kemudian jadi santapan publik setelah diunggah di media sosial Twitter oleh akun @sanggarbajing, Kamis (4/1/2018).

BACA JUGA: Belgrade to Singapore, Bojan Akhirnya Mendarat di Bandung

Pemandangan saat Bojan disambut di Bandara Husein Sastranegara, tentu membuat sang pemain merasakan sensasi berbeda dibandingkan ketika masih berkarier di Hong Kong, negara yang warganya lebih asyik menonton dan bertaruh di arena pacuan kuda ataupun Filipina yang lebih cinta bola basket ketimbang sepak bola.

Apa yang dialaminya di bandara membuat Bojan sepertinya menyadari, sekarang dia sedang berada di tempat yang mungkin bakal 'menuntutnya' harus lebih sering meluangkan waktu untuk melayani fans yang mengejarnya karena ingin sekadar foto bareng maupun memburu tandatangannya.

Semoga Bojan tidak sampai 'alergi' karena besarnya perhatian dan cinta dari bobotoh kepada Maung Bandung. Wilujeng sumping... selamat datang di klub yang selalu menawarkan tantangan 'mental' untuk mereka yang terlibat di dalamnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 21:22 WIB

    Kuasai 4 Bahasa Berbeda, Kini Mali Tertarik 'Nyunda'

  • Kamis, 21 Desember 2017 | 20:09 WIB

    Saat Gian Zola Mulai Mendua

  • Senin, 18 Desember 2017 | 20:59 WIB

    Wilujeng Mas Har, Selamat Menjadi Ayah!


Iklan Footer