Viking Yogya Berharap Persib Miliki Fasilitas Seperti UNY

Viking Yogya Berharap Persib Miliki Fasilitas Seperti UNY

Kamis, 4 Januari 2018 | 11:50 WIB
PERSIB Bandung melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta selama akhir Desember 2017 lalu, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan digembleng secara fisik dan mental selama satu minggu lamanya.

Selama pemusatan latihan, Viking Yogya sebagai basis terbesar Bobotoh yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta tak pernah absen untuk terus menyemangati para punggawa Maung Bandung.

"Coach ingin kita prioritas latihan di rumput normal. Kita diuntungkan dengan fasilitas disana (Yogyakarta) seperti lapangan. Selain itu juga meningkatkan kerjasama dan kekompakan," aku Yaya Sunarya, Pelatih Fisik Persib, Rabu (3/1/17).

BACA JUGA
Senada dengan Yaya, Viking Yogya pun menyikapi soal infrastruktur yang dimiliki tim sebesar Persib yang selalu dipusingkan oleh lapangan tempat berlatih.

"Jelas cukup miris, sebagai klub besar di Indonesia, cukup miris melihat infrasruktur yang di miliki Persib. etidaknya ini bisa menjadi sentilan untuk menejemen untuk menyediakan tempat latihan yang layak," beber Bayu, salah satu anggota Viking Yogya kepada VIKINGPERSIB.CO.ID beberapa waktu lalu.

Bayu pun berharap dengan kehadiran Mario Gomez, dengan background yang dimilikinya bisa memberikan ilmu sepakbola yang baik dan bisa mengangkat prestasi Persib kedepannya.

"Kualitas mario gomez tidak bisa di ragukan lagi, dia juga pernah menjadi asisten Hector Cuper di Inter Milan dan juga mengantarkan Johor Darul Takzim menjadi juara. Dengan pengalaman yang dia miliki diharapkan bisa mengangakat peforma Persib yang kemarin sempat anjlok," harapnya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!