Dua Pemain Anyar Persib Dapat Porsi Berbeda

Dua Pemain Anyar Persib Dapat Porsi Berbeda

Rabu, 3 Januari 2018 | 20:46 WIB

DUA pemain anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic dalam waktu dekat akan segera merapat. Jajaran pelatih Maung Bandung sudah menyiapkan porsi latihan untuk keduanya.

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya mengungkapan saat nanti bergabung, baik Igbonefo maupun Bojan akan mendapatkan porsi latihan berbeda karena alasan adaptasi. Yaya sendiri belum bisa memastikan kapan dua stopper anyar itu mulai gabung latihan.

Meski butuh waktu untuk beradaptasi mulai dari cuaca, skema permainan dan lainnya. Yaya memastikan, jajaran pelatih akan berupaya keras membuat Bojan dan Igbonefo bisa 'mengejar' para pemain yang sudah lebih dulu menjalani latihan.

BACA JUGA: Kondisi Kebugaran Skuat Persib Ada di Titik 70

"Kita observasi dan memberikan kesempatan kepada pemain baru. Apalagi Bojan kan dari jauh dan menempuh perjalan jauh. Dengan kondisi yang beda mereka perlu adaptasi," jelas Yaya.

"Kalau (minta) latihan pagi kita kasih pagi, mereka harus adaptasi dulu. Kita sesuaikan tekanan, cuaca, kondisi lapangan dan diberikan porsi latihan yang berbeda dulu. Sampai akhirnya kondisinya sama dengan teman-teman di tim," tambahnya.

Kendati baru akan bergabung dan waktu yang dimiliki cukup sempit, tapi Yaya berharap Bojan dan Igbonefo cukup siap dimainkan di turnamen Piala Presiden 2018. "Nanti kondisinya diupayakan," pungkas Yaya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 20:24 WIB

    Gomez: Butuh Waktu Satu Bulan Lagi, Sekarang Baru 60%

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 12:13 WIB

    Mario Gomez Akui PSMS Medan Lawan Kuat

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 11:44 WIB

    Sempat Gelisah, Soler Kini Bisa Tidur Pulas


Iklan Footer