Mario Gomez Ingin Pulang ke Argentina, Eh Kunaon?

Mario Gomez Ingin Pulang ke Argentina, Eh Kunaon?

Kamis, 28 Desember 2017 | 18:33 WIB

BELUM genap sebulan tinggal di Indonesia, tapi pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez sudah ingin kembali ke negara asalnya Argentina.

Gomez rupanya sedang dibalut rasa rindu akan kampung halamannya. Apalagi di momen Natal dan Tahun Baru seperti sekarang, kerinduannya seolah makin memuncak. Itu juga yang dirasakan kompatriot sekaligus asistennya Fernando Soler.

"Mario Gomez ingin kembali ke Argentina untuk libur tahun baru. Tetapi tidak bisa, karena liburnya hanya tiga hari," kata Soler, dilansir CNNIndonesia.com.

BACA JUGA: Natal Kali Ini, Gomez dan Soler 'Lupakan' Keluarga

Soler dan Gomez sendiri tiba di Indonesia, Sabtu (9/12/2017) dan sehari kemudian diperkenalkan oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pelatih anyar Maung Bandung.

"Saya dan coach Mario Gomez selalu kangen (dengan Argentina). Tetapi, untuk saat ini, bekerja menjadi pilihan kami," Soler menuturkan.

Karena waktu liburannya hanya tiga hari, Soler dan Gomez mengurungkan niat pulang ke Argentina. Tidak ingin liburan tahun baru menjadi sia-sia, Soler dan Gomez merancang agenda pada pergantian tahun nanti. Yang pasti, keduanya tidak akan keluar dari Kota Kembang.

Skuat Persib Bandung mendapat jatah libur tahun baru sejak 31 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Skuat Persib Bandung mendapat jatah libur tahun baru sejak 31 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. "Mungkin hanya berlibur di Bandung saja, mencari tempat makan," ucap Soler.

"Kami belum menemukan tempat favorit di Bandung. Jadi, mungkin hanya akan mencari makanan Italia atau Spanyol," Soler menambahkan.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 21:22 WIB

    Kuasai 4 Bahasa Berbeda, Kini Mali Tertarik 'Nyunda'

  • Kamis, 21 Desember 2017 | 20:09 WIB

    Saat Gian Zola Mulai Mendua

  • Senin, 18 Desember 2017 | 20:59 WIB

    Wilujeng Mas Har, Selamat Menjadi Ayah!


Iklan Footer