Menang Dramatis atas Cimahi, Soljer Rangers Melaju Ke Final Viking Cup

Menang Dramatis atas Cimahi, Soljer Rangers Melaju Ke Final Viking Cup

Minggu, 24 Desember 2017 | 19:50 WIB
SOLJER Rangers melenggang ke Final turnamen tahunan antar-distrik Viking Persib Club (VPC), Viking Cup 2017, setelah mengalahkan Cimahi Town FC melalui drama adu penalty 3-1, Minggu (24/12/17) di Fanshop Mini Soccer Arena, Cigugur Tengah, Cimahi.

Bermain sama kuat 0-0 di waktu normal, pemenang laga yang memperebutkan tiket ke final Viking Cup 2017 ini terpaksa harus ditentukan lewat adu penalty.

Di babak tos-tosan, Dewi fortuna menghampiri Viking Soljer, dua algojo dari Viking Cimahi gagal melaksanakan tugasnya dengan sempurna, sedangkan ketiga penendang Soljer Rangers mampu melesakan bola ke gawang Cimahi Town FC.

Pil pahit harus diterima Junaidi Stankovic dan Kawanan, secara De Jure, Cimahi Town FC adalah tuan rumah dari gelaran yang memperebutkan trophy bergilir VPC dan seekor kambing siap lelang, bahkan saking tak kuasa menerima kenyataan, Minijer Cimahi Town FC, Alehandro Prasetyo melampiaskan kekesalannya, "Dewi Fortuna, dimanakah kau berada," teriak orang nomor satu di Viking Cimahi tersebut.

Ini adalah final pertama bagi Gianluigi Gugie Cs, tahun lalu di ajang yang sama, Viking Soljer hanya mampu menjadi tim penghibur di fase grup. Soljer Rangers masih menunggu pemenang di laga Semifinal kedua antara Frontline Bhois melawan Press FC.


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 20 Januari 2018 | 04:49 WIB

    Koreo 3D Bobotoh di Laga Pembuka Piala Presiden 2018


Iklan Footer