Persib Lebih Tertarik Datangkan Bek Misterius Ketimbang Playmaker?

Persib Lebih Tertarik Datangkan Bek Misterius Ketimbang Playmaker?

Minggu, 24 Desember 2017 | 13:45 WIB
Ariel Ortega Gelandang Serang Argentina di Piala Dunia 1994, 1998 dan 2002. Foto : wallup.net
MISTERIUS, baik manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat maupun Mario Gomez beserta jajaran staff kepelatihannya enggan berkomentar lebih tentang teka-teki siapa centerback yang akan didatangkan Persib di Januari 2018 mendatang.

Sebenarnya Persib telah menemui kata sepakat dengan Victor Igbonefo, pemain naturalisasi itu dikabarkan akan segera merapat ke Bandung, Selasa (2/1/18) mendatang. 

Dengan kepastian mantan pemain Nakhon Ratchasima bergabung dengan Maung Bandung di musim 2018, maka Persib akan mempunyai 4 stok pemain di posisi centerback. Skipper, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Victor Igbonefo dan Bocha (Panggilan bek misterius yang diberitakan sebelumnya menurut Fernando Soler).

BACA JUGA
“Usianya 31 tahun, dia masih bermain disana (Argentina) jadi secara fisik dia sudah siap," imbuh Soler, Sabtu (23/12/17).
Jika melihat history musim 2017 lalu, sebenarnya Persib lebih membutuhkan sosok konduktor di lapangan, peran yang ini hilang selama Maung Bandung tampil di gelaran Go-Jek Liga 1 kemarin.

Peran pemain bertahan Persib di musim lalu bisa dibilang cukup efektif, terbukti, meski finish di posisi ke-13, Achmad Jufriyanto Cs membubuhkan rekor pertahanan terbaik kedua setelah Persija.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan pefroma barisan serang Persib yang dinilai mandeg, monoton yang menurut penilaian Bobotoh, Maung Bandung kehilangan seorang kreator pasca ditinggal Makan Konate, Rubertino Pugliara dan Marcos Flores. 


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 12 November 2017 | 18:17 WIB

    Persib 2017, Terburuk Sejak Dikendalikan PT PBB

  • Jumat, 3 November 2017 | 10:24 WIB

    Duel Pertahanan Terbaik, Anti Remis Remis Club!

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 21:03 WIB

    Ceuk Mantan, Persib Belum Pede Plus Teu Kompak!


Iklan Footer