Jika Tak Sesuai Target, Minijer Cimahi Town Ultimatum Pemainnya

Jika Tak Sesuai Target, Minijer Cimahi Town Ultimatum Pemainnya

Sabtu, 23 Desember 2017 | 02:32 WIB
CIMAHI Town FC sukses meluncurkan jersey terbarunya untuk tampil diajang Viking Cup 2017.

Dihadiri oleh Minijer tim, Alehandro Prasetyo didampingi Kumisaris tim, David 'Papap' Bergkamp, mantap memperkenalkan punggawa yang akan membela Viking Cimahi Soccer Team (VCST) di turnamen tahunan Viking Persib Club (VPC).

Mengusung tema 'Rise, Rise Again untill The Lamb Become a Lion' Cimahi Town FC percaya diri bisa dengan mudah melangkah ke babak 16 besar Viking Cup 2017, "Bisa dibilang kita ini tuan rumah, secara De Jure, masa gak lolos ke babak selanjutnya. Kalau lihat lawan, gak ada yang istimewa," ujar Papap.

Tergabung di Grup D bersama Viking Bandung Utara, Viking Soccer Team B dan Viking STKIP, CEO Cimahi Town FC berharap jika Juned De Oliviera dan Kolega bisa mengerahkan segala kemampuannya.

"Jangan silau dengan bursa transfer tim lain, kalian bisa bermain dengan hati dan  kebanggaan di dada kalian, bukan dengan uang seperti yg mereka lakukan," ucap Alehandro Prasetyo, ketika berpidato dihadapan para pemain disela-sela peluncuran jersey tim, Jumat (22/12/17) malam.

Minijer yang juga merangkap sebagai Direktur Cimahi Town FC ini pun lantas memberikan garansi jika timnya tampil buruk diajang turnamen tahunan gengsi antar-distrik VPC.

"Seri di kandang, sama dengan kalah. Saya bakal tampung aspirasi pendukung VCST jika performanya jelek, silahkan kalian demo ke minijmen jika VSTC tak sesuai target nanti," tuntasnya.


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!