Natal Kali Ini, Gomez dan Soler 'Lupakan' Keluarga

Natal Kali Ini, Gomez dan Soler 'Lupakan' Keluarga

Jumat, 22 Desember 2017 | 20:40 WIB

TUNTUTAN profesi membuat Roberto Carlos Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler harus mengorbankan kebahagian merayakan Natal bersama keluarga.

Gomez dan Soler menunjukkan sikap profesional berada di atas segalanya. Sekalipun bisa saja mengajukan cuti Hari Raya, tapi keduanya memilih merayakan Natal di Yogyakarta yang kini tengah disinggahi Persib Bandung dalam rangka menjalani pemusatan latihan. Gomez dan Soler bersama skuat Maung Bandung akan berada di Yogyakarta sampai Sabtu (30/12/2017).

"Sedih juga pada Hari Natal nanti saya dan pelatih Gomez tidak bisa kumpul bersama keluarga di Argentina. Kami berdua akan merayakan di Yogyakarta. Tapi, kami belum tahu apa yang akan dilakukan saat Natal nanti di sini (Yogyakarta)," ungkap Soler, dilansir Bola.com.

BACA JUGA: Disangka Bakal Gabung ke Persib, Ini Klub Pilihan Osvaldo Haay

Dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah memutuskan gantung sepatu, merayakan Natal bersama keluarga sudah rutin dilakukan Soler. Setiap Natal Soler bersama keluarga besarnya berkumpul untuk makan bersama, berdoa, dan berbicara apapun seharian.

"Kalau di Argentina kadang kami bicara bersama keluarga sambil minum sampai pagi. Itu sangat menyenangkan karena semua keluarga kumpul bersama dan banyak canda," ucap Soler.

Meski demikian, Natal tanpa bersama keluarga besar bukan kali pertama bagi Soler dan Gomez. Momen serupa pernah dirasakan Soler saat bermain di klub asal Indonesia seperti Persipura dan Persebaya beberapa tahun lalu.

"Gomez juga sama. Dia pernah Natal tanpa keluarga karena dia pernah di Malaysia, pernah di Valencia dan Inter Milan juga. Jadi tidak kaget juga, tapi tetap sedih apalagi anak saya yang paling kecil dekat sekali sama saya. Mungkin saya hanya bisa menelepon mereka pada Natal nanti, karena saya profesional," ungkap Soler.

Selain Gomez dan Soler, para penggawa Persib yang merayakan Natal di Kota Gudeg itu yakni Fulgensius Billy Paji Keraf, Patrich Wanggai, Michael Essien, Ezechiel N'douassel, dan Benediktus (psioterapi Persib).


NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 21:22 WIB

    Kuasai 4 Bahasa Berbeda, Kini Mali Tertarik 'Nyunda'

  • Kamis, 21 Desember 2017 | 20:09 WIB

    Saat Gian Zola Mulai Mendua

  • Senin, 18 Desember 2017 | 20:59 WIB

    Wilujeng Mas Har, Selamat Menjadi Ayah!


Iklan Footer