Barisan Sakit Hati Distrik-distrik VPC Reuni di Fanshop United

Barisan Sakit Hati Distrik-distrik VPC Reuni di Fanshop United

Jumat, 22 Desember 2017 | 19:38 WIB
DIHUNI oleh barisan sakit hati distrik-distrik Viking Persib Club, Fanshop Alegre (FXA) United bakal menebar ancaman di gelaran Viking Cup tahun ini.

Nama-mana gaek macam Beller Pastore dan Cepirlo eks pilar Frontline Bhois dipastikan akan memperkuat FXA United kali ini, ditambah Kukuh Militan si Kujang Lembang yang menambah gedor daya lini depan bagi sang tuan rumah turnamen tahunan ini.

CEO FXA United, Budi Widadie, yang tak lain adalah Sekjen Viking Cimahi Soccer Team, menerangkan jika aliansi dua klub (Fanshop dan Alegre) ini bukan hanya semata-mata untuk mengamankan FXA United dari ancaman jurang degradasi.

"Saya sudah tidak ada kepentingan di Cimahi ST, dan ini bukan akal-akalan bengkel untuk mengamankan posisi keduanya," terang Budi Widadie kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Jumat (22/12/17) disela-sela acara launching jersey FXA United.

BACA JUGA

Sementara itu, Asisten Pelatih FXA United, Jamril Nursehan, berujar jika timnya memiliki target yang tak muluk-muluk di ajang Viking Cup 2017. "Tim ini dibangun dengan spirit canda tawa terbaik, semua pemain akan berkesempatan tampil. Mencetak gol, bagi kami adalah sudah sebuah prestasi, bahkan tadipun kami sudah berlatih untuk melakukan selebrasi," pungkas Hose, sapaannya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!