Laskar Ciwalini Ingin Tuntaskan Dendam ke VST di Viking Cup 2017

Laskar Ciwalini Ingin Tuntaskan Dendam ke VST di Viking Cup 2017

Jumat, 22 Desember 2017 | 16:06 WIB
JAUH di ujung Bandung Utara, salah satu kontestan Viking Cup 2017 tengah bersiap untuk menuntaskan ambisinya untuk merebut trophy bergengsi antar-distrik Viking Persib Club (VPC).

Ciwidey Town FC ingin menuntaskan dendam lamanya kepada Kolot Bedegong, Viking Soccer Team (VST) A. Meski tak tergabung dalam grup yang sama dengan VST A, tim berjuluk Laskar Ciwalini ini optimis bakal bertemu melenggang ke Babak 16 Besar dan bertemu VST A.

"Target sih maunya ya juara, siapa yang gak mau juara, bosan Banjaran United terus yang juara," beber Vikko Jericho, manajer Ciwidey Town FC, Jumat (22/12/17) dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID.

BACA JUGA
Akan sangat sulit bagi Ciwidey Town FC ini untuk bersaing merebut gelar juara Viking Cup 2017, mengingat lawan yang akan dihadapi di fase grup adalah bertemu dengan Inheren Rovers, AC Pangalengan dan Fanshop United.

"Ya kalo gak juara, minimal bisa balas dendam sama VST A. Kita dipermalukan mereka sewaktu Anniversary VPC di Ranca Upas, mereka hanya mengandalkan mulutnya, kualitas pemain jauh dibawah kami," tutup Vikko yang dikenal sebagai pengusaha Kedai Bandrek tersohor di Ciwidey.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!