Cybertroops Army Tak Sabar Jumpa UIN United di Viking Cup 2017

Cybertroops Army Tak Sabar Jumpa UIN United di Viking Cup 2017

Kamis, 21 Desember 2017 | 22:15 WIB
DUA hari jelang digelarnya Turnamen antar-distrik Viking Persib Club (VPC), Cybertroops Army terus berbenah agar bisa berunjuk gigi di gelaran bertajuk Viking Cup 2017.

Tergabung di Grup E bersama Press FC, Viking UIN dan Viking Balarea, pasukan Viking Cyber melakukan latihan tertutup untuk mematangkan taktik dan strateginya, Kamis (21/12/17) di Lapangan Lebak Mudun, Bojongsoang, Kab. Bandung. 

"Fisik sebenarnya sudah oke dan dua minggu ini kita fokuskan untuk taktik dan teknik," terang El Hadji Deon, pelatih yang merangkap sebagai manajer Viking Cyber.

BACA JUGA

Manajer yang ketika masa jayanya sebagai pesepakbola berposisi penyerang lubang (PL) ini, pernah membela Liverpool dan berpetualang hingga ke Malaysia, Sabah FA, dan menutup karirnya disana, menjelaskan jika kans untuk lolos ke babak 16 besar sangat terbuka lebar.

"Kita bakal melawan tim antah berantah, Balarea Rovers. Press FC hanya mengandalkan pengalamannya saja, karena sudah tahu lah komposisi pemainnya diatas 30 tahun semua," imbuhnya.

Diprediksikan, Cybertroops Army akan berjibaku ketika berhadapan dengan Viking UIN menurut sang manajer, "Viking UIN layak kita perhitungkan, tapi kita sudah punya amunisi untuk mengalahkan mereka," tuntasnya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!