Saat Gian Zola Mulai Mendua

Saat Gian Zola Mulai Mendua

Kamis, 21 Desember 2017 | 20:09 WIB
. Foto : Topskor.id

GELANDANG Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh perlahan mulai belajar terjun ke dunia usaha. Usia muda tak menghalangi Zola untuk merintis bisnis pakaian distribution outlet (distro).

Bersama pamannya, Zola mulai menjalankan bisnis pakaian distro sejak empat bulan terakhir dan memberinya label GZ.clothing. Awalnya dimulai dengan cara penjualan online dan seiring waktu, Zola memutuskan membangun outlet atau toko offline di kawasan Gedebade, tepatnya di Kompleks Buana Suta Resident.

"Itu awalnya obrolan dengan saudara saya, paman saya, mumpung saya masih muda kan ada sampingan lumayan," ungkap Zola bercerita awal mula dirinya terjun ke bisnis distro.

"Awalnya sih online, banyak yang tanya tokonya dimana, ya udah kita buat toko deket rumah. Di Gedebage, Komplek Buana Soetta," sambungnya.

Meski mulai asyik 'mendua' dengan usaha distro yang baru dibangunnya, Zola menegaskan, sepak bola tetap jadi fokus utamanya dan menyerahkan sebagain besar urusan usahanya itu kepada sang paman.

"Baru jalan dua bulan kalau toko, kalau online sudah empat bulan. Yang ngurusnya paman saya, karena saya fokus main bola," ungkap Zola.

Urusan desain produk pakaian pun Zola memilih mengkaryakan teman dekatnya yang kebetulan menurutnya cukup lihai mendesain. "Kalau desain ada temen, khusus yang desain. Lebih ke casual dan sport," pungkasnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 21:22 WIB

    Kuasai 4 Bahasa Berbeda, Kini Mali Tertarik 'Nyunda'

  • Kamis, 21 Desember 2017 | 20:09 WIB

    Saat Gian Zola Mulai Mendua

  • Senin, 18 Desember 2017 | 20:59 WIB

    Wilujeng Mas Har, Selamat Menjadi Ayah!


Iklan Footer