Grup Maut, Frontline Bhois: Jangan Harap Lolos, Baru Psywar Udah Baper

Grup Maut, Frontline Bhois: Jangan Harap Lolos, Baru Psywar Udah Baper

Kamis, 21 Desember 2017 | 19:55 WIB
FRONTLINE Bhois tengah bersiap untuk menatap turnamen Viking Cup 2017 yang akan dihelat serentak di Fanshop Mini Soccer Arena, Cigugur Tengah, Kota Cimahi, 23 dan 24 Desember mendatang.

Segala persiapan telah ditempuh United Football of Viking Frontline untuk berlaga di ajang gengsi antar-distrik Viking Persib Club (VPC) ini, salah satunya melakukan pemusatan latihan di Cipelah Training Ground, Rancabali, Kab. Bandung. 

"Jika melihat hasil undian grup, kita di grup H bersama Caringin, Karawang dan Farmasi. TC (Training Center) ini maksudnya untuk menumbuhkan mental dan chemistri pemain, jauh dari Bandung, sakuriling kebon teh hungkul," terang Presiden Klub, Syeikh Tobias Mansour ketika dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, Kamis (21/12/17).


Syeikh Tobi pun optimis jika Viking Frontline mampu dengan mudah melenggang ke babak 16 Besar mengingat lawan-lawan di Grup H hanyalah tim penghibur di turnamen Viking Cup 2017 kali ini.

"Tahun pertama kita masuk semifinal, kedua kita finalis dikalahkan Banjaran, tim lain jangan banyak berharap bisa lolos di Grup H. Frontline tidak khawatir dengan banyaknya pemain gacong yang bertebaran di tim lain," akunya.

Sepakbola adalah mengenai rasa dan cinta bukan semata-mata mengenai skill, lanjut Sheikh Tobi, "Saya yakin yang menggunakan jersey Frontline bermain dengan sepenuh hati untuk selalu menang dan menang," tegas pria yang dikenal sebagai juragan lauk emas di Padalarang ini.

Di akhir perbincangan, Sheikh Tobi menghimbau kepada tim yang akan berlaga di gelaran Viking Cup 2017 ini untuk mempersiapkan mentalnya, terlebih jika bertemu dengan Frontline Bhois.

"Butuh mental yang kuat untuk mengikuti kompetisi sekelas Viking Cup, kalo baru dikasih psywar udah baper mending mengundurkan diri aja," tuntasnya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!