Petrik Wanggai Jadi Marquee Player Pertama di Viking Cup 2017

Gaet Petrik Wanggai, Juara Bertahan Viking Cup Tebar Ancaman

Gaet Petrik Wanggai, Juara Bertahan Viking Cup Tebar Ancaman

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:52 WIB
Petrik Wanggai diperkenalkan ke publik saat Launching Jersey VBST.
APAPUN bakal dilakukan bagi tim sepakbola untuk mempertahankan gelar juaranya, salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain ternama, seperti Viking Banjaran Soccer Team (VBST) di Turnamen Viking Cup 2017.

Berstatus kampiun di dua tahun berturut-turut, langkah VBST untuk kembali mengangkat supremasi tertinggi kompetisi internal Viking Persib Club (VPC) dilakukan dengan mendatangkan Marquee Player eks punggawa Timnas Indonesia, Petrik Wanggai.

"Sengaja kita datangkan dia (Petrik), untuk menambah kekuatan VBST di Viking Cup. Bukan kita ragu sama kekuatan pemain kita, semua tahu kita tim terbaik di Viking Cup selama ini, tak ada yang bisa menandingi," beber Ramdhan Husein, manajer VBST ketika dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, Kamis (21/12/17).

Ramdhan yang juga dikenal sebagai pengusaha dorokdok terkenal di Banjaran enggan menyebutkan nominal kontrak untuk memakai jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. "Ada lah, gak perlu tahu. Jangan tanya nominal, sampai kapanpun saya gak akan jawab," terang Wa Husein, karib ia disapa.

Ditemui di acara Launching Jersey VBST, Petrik menuturkan jika dirinya sangat senang bergabung dengan tim besar seperti VBST. Petrik yang bernama asli Heri Hermawan ini berujar akan menampilkan performa terbaiknya sebagai Marquee Player di gelarang Viking Cup 2017.

"Saya datang kesini (Banjaran), untuk membawa tim ini juara. Bukan hanya sebatas piknik mencari pundi-pundi semata," tukasnya.


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:27 WIB

    Persewani Tegal, Debutan Penuh Kejutan!