Biarkan Opa Gomez Bekerja, Tong Diganggu...!!

Biarkan Opa Gomez Bekerja, Tong Diganggu...!!

Senin, 18 Desember 2017 | 18:40 WIB
BOBOTOH di media sosial kembali heboh mengomentari kedatangan Patrick Wanggai mengikuti latihan bersama Persib. Ada yang menolak dan mendukung.

Bobotoh masih ingat sikap tak terpuji Patrich Wanggai usai laga Persib menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, striker berusia 29 tahun itu memberi gesture provokatif kepada Bobotoh.

Ketika dia berada di Bandung menjalani seleksi bersama Atep dkk di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Senin (18/12) pagi, Bobotoh mulai ramai dengan postingan pemain tersebut di media sosial, ada yang mendukung dan menolak. 

Salah satu pentolan bobotoh menyerukan Pelatih Mario Gomez jangan diganggu dalam perekrutan pemain. Menyusul adanya pro kontra setelah muncul beberapa pemain anyar di skuat Maung Bandung.

Salah satunya, kehadiran Patrick Wangai dalam sesi latihan Maung Bandung, Senin (18/12). Demikian juga Eka Ramdani saat sesi latihan perdana, pekan lalu. Bobotoh menolak, namun ada pula setuju. 

Ketua Viking Girl (VG) Triana Pudjiastuti meminta bobotoh memberikan Gomez kesempatan, memilih pemain yang diharapkan. "Biarkan gomez bekerja dulu. Nanti lihat hasilnya seperti apa," ujar Triana, Senin (18/12).

Secara pribadi, dia tidak mempermasalahkan Patrick Wangai menggunakan jersey Maung Bandung musim depan. Asal sesuai dengan kebutuhan strategi pelatih. "Kalau memang sesuai dengan kebutuhan tim, ya silakan saja," ucap bobotoh karib disapa Bunda Ana ini.

Namun, dia tidak anti terhadap bobotoh yang mempunyai pendapat berbeda. Hanya saja, lebih baik memberikan kesempatan kepada Gomez menemukan komposisi pemain terbaiknya. "Pendapat mah silakan saja, tapi jangan sampai mengganggu kerja Gomez dulu. Untuk sekarang, biarkan dia meramu timnya," pungkasnya. 

REVA KINARA / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 17:39 WIB

    Dari Supardi Buat Bobotoh, Terutama Viking Dimanapun

  • Senin, 18 Desember 2017 | 18:57 WIB

    Gomez Diminta 'Hukum' Pemain yang Belum Bergabung

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 19:45 WIB

    Bobotoh Persib Sudah Ampuni 'Dosa' Eka Ramdani?


Iklan Footer