Masuk Daftar Transfer Terburuk, Cole Nebeng Latihan di Klub Inggris

Masuk Daftar Transfer Terburuk, Cole Nebeng Latihan di Klub Inggris

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:12 WIB

BERSTATUS tanpa klub setelah didepak Persib Bandung pada Juli 2017, tak membuat Carlton Cole kehilangan 'selera' kembali ke lapangan hijau.

Mantan bomber timnas Inggris di era pelatih Fabio Capello tersebut, tetap semangat untuk menjaga kebugarannya. Cole lewat akun Instagram-nya menunjukkan hal itu saat ikut berlatih bersama AFC Wimbledon yang bertarung di League One atau kompetisi kasta ketiga Liga Inggris.

"Senang bisa kembali latihan. Terima kasih kepada AFC Wimbledon. Lingkungan kerja yang hebat dengan banyak anak muda di sini," tulis Cole di akun Instagram-nya, @iamcarltoncole12.

Setelah dilepas Persib, Cole sempat dikabarkan mendekat ke klub League One, Southend United FC. Selain itu, Cole pun pernah dirumorkan bakal dibotong Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson dengan kontrak jangka pendek.

Dilansir Bola.com, Fox Sports Asia dalam artikelnya menulis bila sebenarnya Cole bukan striker terproduktif, namun ia kerap tampil apik dalam memainkan perannya sebagai striker di level tertinggi kompetisi, terutama saat bersama Chelsea dan West Ham United.

Namun, ekspektasi publik yang begitu tinggi padanya, tidak diimbangi dengan performa di lapangan saat di Persib. Cole malah disebut sebagai pembelian gagal di Asia.

"Hanya dalam beberapa bulan, Cole didepak, dan ajaibnya, dia sekarang ini dikabarkan dipertimbangkan Crystal Palace sebagai jawaban atas mandulnya lini depan klub peserta Premier League itu," imbuh Fox Sports Asia.

Selain Carlton Cole, yang berada di peringkat pertama dalam daftar pembelian paling gagal di Asia, siapa saja yang lain? Berikut ini daftarnya:

1. Carlton Cole (saat memperkuat Persib Bandung)

2. Carlos Tevez (Shanghai Shenhua)

3. El Hadji Diouf (Sabah FA)

4. Jermaine Pennant (Tampines Rovers)

5. Caleb Folan (T-Team)

6. Nicolas Anelka (Shanghai Shenhua)

7. Lucas Barrios (Guangzhou Evergrande)

8. Jay Simpson (Buriram United)

9. Ivan Bosnjak (Brunei DPMM)

10. Pablo Aimar (Johor Darul Ta’zim)

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 20 Januari 2018 | 15:08 WIB

    Satu Langkah Lagi, Persib ke Perempat Final

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 21:30 WIB

    Manajer Persib Upayakan Maung Ngandang di Jalak Harupat

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 21:15 WIB

    Totalitas Ayam Kinantan Ancam Maung Bandung

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 18:16 WIB

    Setelah Tonton Video PSMS, Persib Terapkan Strategi Ini


Iklan Footer