Respon Bobotoh Beragam Tanggapi Rencana Gomez Ini

Respon Bobotoh Beragam Tanggapi Rencana Gomez Ini

Selasa, 12 Desember 2017 | 11:40 WIB

PELATIH Persib Bandung Mario Gomez akan menerapkan pla permainan seperti tim-tim di Eropa. Menanggapi ini, respon Bobotoh ternyata beragam. 


Menurut Mario Gomez, membangun tim solid sesuai filosofinya tidak akan mengubah seluruh pemain yang ada saat ini. 

“Saya kira setiap pelatih butuh pemain cepat dan berteknik. Saya tentu ingin pemain bagus, saya pikir Persib mempunyai itu. Pemain lokal di sini sangat bagus, karena saya mencari informasi dari internet dan dari pelatih lain. Saya ykin kalau kita bisa bekerja bersama kami akan berkembang,” kata Gomez, kemarin.

Pelatih yang sukses mempersembahkan gelar juara Liga Super Malaysia dan Piala AFC 2015 untuk Johor Darul Ta'zim FC ini, menginginkan skuatnya nanti punya kekuatan kerja sama yang tinggi dan kompak.


Febri Hariyadi dkk harus saling melakukan cover atau memback-up kala kawan keteteran. Ini tentu membuat setiap pemain harus punya kedisiplinan tinggi. Dia akan membuang pemain yang malas.

“Ketika kehilangan bola semua pemain harus ikut bertahan. Ketika menguasai bola semua harus ikut menyerang dan jika kamu lihat sepakbola Eropa, Premier League, Liga Itali melakukan hal itu dan itu normal. Jadi kami tidak butuh pemain yang saat ketika kehilangan bola hanya berjalan,” tegasnya.

Bobotoh menangapi itu, mereka lebih menyoroti pemain Persib yang malas. Bahkan pemilik akun @rie_perdanaAnu, menulis pemain yang banyak jalan ditembak saja. "Lempang di tembak coach," sahutnya.

Ada pun yang memberikan dukungan positif  dan mengingatkan pemain, "Pelatih na aluss... Kade pemaenna kudu aalusss.. Dengarkan intruksi dari pelatih." tulis akun @rafifciraz.


Baca komentar-komentar Bobotoh lainnya di bawah ini



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 17:39 WIB

    Dari Supardi Buat Bobotoh, Terutama Viking Dimanapun

  • Senin, 18 Desember 2017 | 18:57 WIB

    Gomez Diminta 'Hukum' Pemain yang Belum Bergabung

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 19:45 WIB

    Bobotoh Persib Sudah Ampuni 'Dosa' Eka Ramdani?


Iklan Footer