Shohei Merencanakan Hengkang Sejak Lama

Shohei Merencanakan Hengkang Sejak Lama

Kamis, 7 Desember 2017 | 21:29 WIB
WINGER Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga mengaku telah mendapat banyak tawaran dari berbagai klub untuk memakai jasanya di musim 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan pemain bernomor punggung 17 ini setelah dirinya merasa ketidaknyamanan soal posisi bermain di Persib. Harapan Shohei ketika berlabuh kembali di Bandung adalah berperan sebagai Attacking Midfielder, namun menumpuknya stok gelandang yang dimiliki Persib berimbas kepada pemain berusia 29 tahun ini, dirinya harus rela mengalah kepada Raphael Maitimo atau Michael Essien yang dipilih baik oleh Djajang Nurjaman, Herrie Setyawan dan Emral Abus sebagai pemain No. 10, membuat dirinya harus bergeser posisi.

Tak bisa dipungkiri, zona nyaman Shohei terusik dengan penempatan posisi barunya. Pemain yang masih berjuang untuk mendapatkan paspor Indonesia ini mengaku telah dihubungi beberapa klub yang ingin memakai jasanya, mengingat kontraknya akan habis per desember tahun ini.

"Dokumen naturalisasi sudah diberikan tapi belum tahu, kalau tawaran dari beberapa klub sudah ada. Dari liga 1, Malaysia. Tapi kalau Persib mau saya, ya saya tetap disini, kontrak sama Persib sampai desember," aku Shohei, November lalu kepada VIKINGPERSIB.CO.ID.


Disinggung soal klub mana saja yang kepincut untuk mendapatkan dirinya, Shohei enggan menjawab secara gamblang karena masih menghargai kontraknya dengan Maung Bandung.

"Saya tidak tahu, itu dari agen saya, agen saya di Korea, tapi klubnya saya tak tahu, tapi saya tidak keluar kan tahun 2018 saya Duta Indonesia dan Jepang, makanya saya tidak bisa main diluar. Untuk tim indonesia ada 2 yang menghubungi saya, tapi hati masih ingin di Bandung, tapi tergantung coach kan," tutupnya.


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer