Matsunaga Mundur dari Persib? Kuswara: Intinya Begini....

Matsunaga Mundur dari Persib? Kuswara: Intinya Begini....

Kamis, 7 Desember 2017 | 19:41 WIB

MANAJEMEN PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seolah kebingungan oleh pemberitaan yang berkembang soal status Shohei Matsunaga di skuat Maung Bandung musim depan.

Pemain asal Jepang itu sebelumnya sempat 'dicurigai' sudah memutuskan hengkang alias mundur sebagai pemain Persib menyusul postingan yang diunggahnya di Instagram, Rabu (6/12/2017).

Banyak kalangan yang menganggap kalimat yang ditulis Matsunaga tak lebih dari 'frasa' keputusan mundur. Pemain yang pernah berkarier di Jerman itu menyampaikan kalimat bernada perpisahan kepada Persib dan bobotoh.

BACA JUGA: Gol Billy Keraf Jadi Gol Terbaik versi Warganet

Namun sikap Matsunaga tersebut justru malah membuat manajemen agak kebingungan karena sampai sekarang manajemen belum mengambil keputusan terkait kontrak pemain. Apalagi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dijadwalkan baru tiba akhir pekan ini.

"Kita tidak bisa membicarakan dahulu, karena memang segala sesuatu harus dibahas dengan pelatih menyangkut pemain," papar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono.

"Intinya begini, para pemain ini posisinya masih terikat kontrak. Jadi kita hargai kontrak yang masih berjalan. Jadi keputusan apapun, kita menunggu Mario Gomez," ucapnya.

Dengan alasan tersebut, Kuswara meminta seluruh pihak agar lebih bersabar. Termasuk menunggu kedatangan pria berusia 60 tahun itu. "Mudah-mudan waktu dekat ini segera datang. Nanti begitu ada kepastian waktunya, kita akan publikasikan kepada publik. Sabar saja," ujar dia.

Sebelumnya Matsunaga menulis kalimat di akun Instagramnya, Rabu (6/12/2017), yang bunyinya sebagai berikut; "Hatur nuhun Persib Bandung, management, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya. Mohon maaf atas segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh," tulis Matsunaga.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer