Media Inggris Soroti Pertemuan Essien dan Mourinho

Media Inggris Soroti Pertemuan Essien dan Mourinho

Kamis, 7 Desember 2017 | 19:22 WIB

PERTEMUAN Michael Essien dan Jose Mourinho mencuri perhatian media ternama Inggris, Dailymail. Media tersebut menyoroti kedekatan Mourinho dan Essien, mantan anak asuhnya di Chelsea.


Sebelumnya, Essien terbang ke Manchester, Inggris, dan menyaksikan pertandingan Manchester United (MU) vs CSKA Moskow di matchday keenam Liga Champions, Rabu (06/12/17). 

Berkunjung ke Old Trafford, kandang MU, gelandang Ghana itu sempat bertemu dan mengabadikan momen kebersamaanya bersama Jose Mourinho dan juga legenda MU, Sir Bobby Charlton.

Keduanya memang sama-sama pernah bekerja sama di Chelsea sebagai pemain dan pelatih. Essien pun tampaknya benar-benar menganggumi sosok Mourinho meski kini mereka sudah tak bekerja sama lagi.

Dailymail menyebut saat ini Essien melanjutkan karier sepakbolanya di Indonesia dan memperkuat klub Persib Bandung. Di bawah komando Mourinho, pemain yang dijuluki Bison tersebut sempat merasakan gelar juara Liga Primer Inggris, Piala UCL, dan Piala Liga, bersama Chelsea.

Tak ayal, pencapaian Essien di Chelsea dapat dikatakn sebagai prestasi terbaiknya. Sementara bersama Persib di Liga 1 musim ini, Essien memang belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Meski begitu, Maung Bandung tetap mempertahankannya untuk kompetisi musim depan. Pelatih baru Persib, Mario Gomez, sebelumnya sempat mengisyaratkan untuk tetap mempertahankannya dalam skuat utama.


REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer