Agen Beberkan Nasib Essien dan Ezechiel di Era Mario Gomez

Agen Beberkan Nasib Essien dan Ezechiel di Era Mario Gomez

Rabu, 6 Desember 2017 | 20:16 WIB

NASIB Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel di Persib Bandung mulai terkuak. Kedua pemain asing Maung Bandung di Liga 1 Indonesia 2017 itu kabarnya akan dipertahankan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Hanya saja, kabar tersebut belum bisa dikatakan final atau resmi karena informasinya disampaikan oleh Amougou Mathieu yang notabene adalah agen Essien dan Ezechiel.

Mathieu mengklaim bahwa Essien dan Ezechiel memiliki kontrak hingga musim depan. Artinya Maung Bandung harus menghormati kesepakatan tersebut.

BACA JUGA: Sensasi SFC Berlanjut, Rekrut 2 Striker Berbanderol 'Wah'

"Mereka berdua masih di Persib untuk musim depan karena kontrak Essien dan Ezechiel hingga tahun depan," kata Mathieu saat dihubungi wartawan, Rabu (6/12/2017).

Meski belakangan santer dikabarkan bahwa Mario Gomez tengah membidik sejumlah pemain asing, terutama yang berasal dari Argentina. Tapi Mathieu cukup yakin Mario Gomez akan menerima dengan baik kedua kliennya itu di skuat Maung Bandung musim depan.

"Siapapun pelatih tidak masalah. Kan dari dulu selama berkarier Essien dan Ezechiel dilatih dengan banyak pelatih, bukan hanya satu. Jadi tidak masalah. Kalau di cek di internet, Mario Gomez memiliki prestasi," ucapnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer