Bursa Transfer

Sensasi SFC Berlanjut, Rekrut 2 Striker Berbanderol 'Wah'

Sensasi SFC Berlanjut, Rekrut 2 Striker Berbanderol 'Wah'

Rabu, 6 Desember 2017 | 19:54 WIB
Mahamadou N'Diaye.

SRIWIJAYA FC kembali membuat sensasi setelah mendatangkan dua striker berlabel anggota tim nasional yang memiliki banderol hingga milirian rupiah.

Pertama, striker Timnas Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov yang menyandang pemain terbaik kompetisi antarklub AFC Cup musim 2017 dan salah satu pemain produktif di kompetisi antarklub kasta kedua setelah AFC Champions League itu.

Dzhalilov sebelumnya bermain di klub papan atas Tajik League, Istiklol FC. Dia merupakan salah satu pilar penting klub yang bermarkas di Kota Dushanbe tersebut. Di musim 2017, Dzhalilov membawa Istiklol menjadi juara Tajik League dengan rekor tak terkalahkan.

Selain itu Dzhalilov juga membawa Istiklol menembus final AFC Cup 2017 dan menorehkan Tajik Cup 2017. Sayang di dua turnamen tersebut, Istiklol menelan kekalahan.

BACA JUGA: Ini Respons PT PBB Terkait Postingan Shohei Matsunaga

Bukan hanya Dzhalilov, Laskar Wong Kito pun mendatangkan striker berlabel timnas lainnya. Dia adalah Mahamadou N'Diaye (Mali) yang sebelumnya membela klub Prancis ES Troyes AC.

Berdasarkan perkiraan harga yang dilansir situs Transfermarkt.com, Dzhalilov memiliki market value atau nilai pasar di angka 200.000 Euro atau sekitar Rp3,1 miliar. Sementara N'Diaye memiliki nilai pasar 500.000 Euro atau hampir Rp8 miliar.

"Kesepakatan sudah ada. Mungkin dalam satu pekan ke depan mereka sudah akan tiba di Palembang," ujar Manajer SFC, Ucok Hidayat, dilansir Goal.com.

Sebelumnya setelah memastikan Rahmad Darmawan duduk di kursi pelatih, Laskar Wong Kito telah merampungkan negosiasi dengan Makan Konate, Esteban Vizcarra, Alfin Tuasalamony, Yogi Rahadian dan Adam Alis.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer