Ini Respons PT PBB Terkait Postingan Shohei Matsunaga

Ini Respons PT PBB Terkait Postingan Shohei Matsunaga

Rabu, 6 Desember 2017 | 19:34 WIB

MANAJEMEN PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyatakan belum bisa memberikan penjelasan pasti terkait postingan Shohei Matsunaga di Instagram, Rabu (6/12/2017).

Lewat akun Instagram-nya, gelandang asal Jepang itu menyampaikan kabar yang seolah memastikan statusnya sebagai pemain Maung Bandung sudah berakhir dengan mengungkapkan, salam perpisahan kepada bobotoh maupun pihak klub.

PT PBB melalui Media Officer Irfan Suryadireja mengaku sejauh ini belum mendapatkan pernyataan resmi dari manajemen maupun pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, soal status Matsunaga.

BACA JUGA: Panpel Persib Evaluasi Penjualan Tiket Daring

"Kita belum bisa berkomentar karena urusan pemain itu kewenangan pelatih. Dan Matsunaga sampai sekarang ini, belum memberikan pernyataan mundur secara resmi kepada kita," kata Irfan.

Dia menambahkan, durasi kontrak pemain Persib rata-rata baru akan berkahir atau selesai pada penghujung tahun. Namun ada juga bebeberapa pemain yang kontraknya baru habis pada Februari 2018. 

Penampilan Matsunaga bersama Persib di Liga 1 lalu terbilang cukup apik, dia kerap dipercaya tampil sejak babak pertama dan menjadi tandem dari Ezechiel N’Douassel, Michael Essien, dan Raphael Maitimo.

Dari 34 pertandingan yang dijalani Persib di Liga 1, Matsunaga tampil sebanyak 32 kali dan mencetak 3 gol dan 5 assist. Persib sendiri memang menjadi tim yang paling berkesan baginya, karena saat pertama kali menginjakan kaki di Indonesia, tim pertama yang diperkuat Matsunaga adalah Persib. 

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer