Panpel Persib Evaluasi Penjualan Tiket Daring

Panpel Persib Evaluasi Penjualan Tiket Daring

Rabu, 6 Desember 2017 | 19:27 WIB

PENJUALAN tiket pertandingan kandang Persib Bandung dengan sistem dalam jaringan (daring) atau online akan dievaluasi oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Seperti diketahui penjualan tiket daring mulai diterapkan Manajemen PT PBB pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Meski dinilai lebih memudahkan, namun dalam pelaksanaannya diakui masih perlu diperbaiki.

Salah satu persoalan yang membuat PT PBB masih kelabakan dalam mendistribusikan tiket pertandingan Persib adalah pola pendistribusiannya. Hal itu diakui oleh Local General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

BACA JUGA: Indonesia Jadi Persinggahan Negara Debutan di Piala Dunia

"Terutama dalam pendistribusian, masih butuh penyempurnaan. Ini menjadi salah satu pekerjaan kita untuk musim depan," kata Budi Bram.

Dijelaskan Budi Bram, pada kompetisi Liga 1 2017, distribusi tiket dilakukan dengan dua cara, daring dan manual. Salah satu pertimbangannya karena Persib sangat menghargai keberadaan sejumlah komunitas suporter atau bobotoh seperti Viking Persib Club (VPC), Bomber, The Bombs dan lainnya.

"Kita menghargai komunitas yang memang dari dulu benar-benar loyal kepada Persib. Nah kita sangat hargai itu, sehingga presentasenya masih terbagi dua," ucapnya.

Layanan pemesanan tiket secara online, disebut Budi Bram, berlaku bagi seluruh pendukung Persib. Baik umum ataupun member, dapat memesannya melalui situs resmi klub.

Hanya saja ditambahkan dia, banyak kelebihan apabila seseorang telah mendaftarkan diri sebagai member. Sejumlah program menarik akan mudah didapatnya.

"Pada intinya kita terus melakukan evaluasi secara menyeluruh, terutama soal tiketing ini agar ke depan lebih baik dan mudah didapat," ujarnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer