Bos JDT : Saya Putra Mahkota Johor, Masa Tidak Bisa Bayar Gaji Gomez

Bos JDT : Saya Putra Mahkota Johor, Masa Tidak Bisa Bayar Gaji Gomez

Selasa, 5 Desember 2017 | 20:37 WIB
. Foto : todayonline.com
GERAH dengan pernyataan Mario Gomez soal tunggakan gaji yang masih belum dibayar, Presiden Klub Johor Darul Takzim (JDT), Tuanku Ismail Ibni Sultan Ibrahim buka suara.

Melalui akun Instagram resmi JDT, @officialjohor, Putra Mahkota Johor ini memberika pernyataan keras kepada Mario Gomez dan siapapun yang terobsesi dengan klub berjuluk Southern Tigers tersebut.

"I’m the Crown Prince of Johor. I don’t need to mention how much I am worth. Does it make any sense that I am not able to pay a mere 60 thousand dollars?," tulis salah satu postingannya. 

BACA JUGA
"Saya adalah Putra Mahkota Johor. Saya tidak perlu menyebutkan berapa harganya. Apa masuk akal jika saya tidak mampu membayar hanya 60 ribu dolar?," begitu kira-kira jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia.

Dalam postingan sebelumnya, JDT mengunggah sosok Tuanku Ismail Ibni Sultan Ibrahim yang sedang tidur sambil menikmati keindahan pantai, "Keep on trying, Mario.. $$$ please take me to court because i have never been in one and i would like to experience it," seperti itu keterangan yang ada dalam gambarnya yang bisa diartikan seperti ini, "Teruslah berusaha Mario, bawa saya ke pengadilan karena saya belum pernah dan ingin mengalaminya," tegas sang Putra Mahkota


FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer