Ini Rencana Gomez Setelah Tiba di Bandung

Ini Rencana Gomez Setelah Tiba di Bandung

Selasa, 5 Desember 2017 | 20:10 WIB
. Foto : the-afc.com

ROBERTO Carlos Mario Gomez mengungkapkan kebangaannya bisa menjadi pelatih Persib untuk kompetisi musim 2018 nanti. Dia mengaku sudah tak sabar ingin segera datang ke Indonesia.


"Saya bangga bisa melatih Persib dan saya tak sabar menanti hingga pekan depan. Tak ada masalah buat saya untuk melatih klub asal Indonesia karena saya juga punya asisten yang bisa berbahasa Indonesia," kata Mario Gomez dilansir dari Malaymail Online, Selasa (5/12).

Sebelumnya diberitakan Gomez sudah menunjukkan seorang asisten yakni Fernando Soler. Dia dipilih Gomez selain sesama WN Argentina, juga asistennya itu nanti sudah fasih bicara dalam Bahasa Indonesia. Dengan begitu Soler diyakini bisa cepat membantu proses adaptasi Mario Gomez dengan sepak bola Indonesia.


Bahkan Fernando Soler juga pernah menjadi asisten pelatih di Borneo FC. Dengan begitu tidak akan sulit buat sosok asal Argentina itu untuk bekerja di Persib. 

"Jadi, kami bisa berlatih keras namun cerdas untuk memenangi Liga Indonesia musim depan," pungkas Mario Gomez. 

Sebelumnya, melalui agennya Gabriel Budi, memastikan Mario Gomez akan terbang ke Indonesia pada Kamis (7/12/2017) nanti. Administrasinya sudah tuntas.

"Dia akan terbang ke Indonesia Kamis nanti. Long Flight," katanya kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Selasa (5/12/2017).



REVA KINARA

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer