Mario Gomez Datang, Jasuk Hanya Bisa Pasrah

Mario Gomez Datang, Jasuk Hanya Bisa Pasrah

Selasa, 5 Desember 2017 | 04:48 WIB
HANYA bermain di dua laga dan hanya mendapat kesempatan selama 108 menit sepanjang musim 2017 membuat fullback Persib, Jajang Sukmara pasrah soal masa depannya ditangan Mario Gomez.

Imbas dari regulasi U23 di parum musim pertama Go-Jek Liga 1 dan kompetitifnya persaingan di sektor lini belakang Persib, membuat Jasuk, sapaannya lebih sering menghabiskan waktunya di bench.

"Untuk musim depan saya serahkan semuanya kepada pelatih. Tunggu saja. Apapun yang terjadi harus kami terima, apalagi keputusan pelatih," ujar Jasuk, Senin (4/12/17), dilansir dari laman Bola.com.

BACA JUGA
Loyalitas Jasuk sebagai pemain cadangan abadi Persib sudah tidak diragukan lagi, namun hal itu tak lantas menjadi alasan pemain asal Soreang ini hengkang dari Bandung.

"Semoga musim 2018 bersahabat dan Persib kembali berjaya ditangan pelatih baru," terang pemain yang sempat diproyeksikan sebagai salah satu skuad Timnas SEA Games 2012 ini.

Ditanya soal figur pelatih anyar Persib asal Argentina, Jasuk banyak mengetahui Mario Gomez dari Sosial Media.
"Dia (Mario Gomez) pelatih yang bagus dengan segudang prestasi yang didapatnya. Mudah-mudahan saja bersama Persib membawa prestasi juga," pungkas Jasuk.



FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer