Legenda Persib Ini Ngebet Jadi Asisten Mario Gomez

Legenda Persib Ini Ngebet Jadi Asisten Mario Gomez

Senin, 4 Desember 2017 | 22:41 WIB
LEGENDA Persib yang turut berperan dalam mengantarkan Maung Bandung juara Perserikatan tahun 1994 dan Liga Indonesia I 1995, Yohanes Gatot Prasetyo tertarik untuk menjadi pelatih kiper Persib musim 2018 mendatang.

Ini bukan kali pertamanya bagi pria berusia 44 tahun  yang dulu ketika masa aktifnya sempat membela Persegres dan Persikab ngebet untuk menjadi pelatih kiper di Persib, tahun 2010 lalu Gatot sempat melamar untuk menempati posisi itu.

Ditawari posisi yang sama sebagai pelatih kiper di Bali United dan Persela, Gatot masih memprioritaskan Persib sebagai tujuan utamanya.
"Saya senang dan terimakasih telah mendapat tawaran tersebut. Tetapi saya tak mau jauh-jauh dari Bandung," kilahnya, seperti yang dilansir dari Bolasport.com, Minggu (3/12/17).

Gatot yang telah habis kontraknya bersama Timnas U16 dan juga tercatat sebagai Pegawai Negri Sipil di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung ini sangat berambisi untuk membantu kinerja Mario Gomez di Persib.
"Jika dipercaya, saya siap menjadi pelatih kiper Persib," terangnya.

Gatot merasa percaya diri untuk menjadi salah satu coaching staff Persib di musim mendatang karena pengalamannya bersama Timnas U16, Timnas Senior Piala AFF 2016 bersama Alfred Riedl dan Pelita Bandung Raya tahun 2014 yang kala itu dipercaya Dejan Antonic menjadi pelatih kipernya.

Hingga saat ini, Anwar Sanusi masih tercatat sebagai pelatih kiper Persib, kontraknya akan berakhir pada bulan Februari 2018 mendatang. Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat masih bungkan untuk menentukan siapa saja yang akan menjadi asisten Mario Gomez terkecuali Fernando Soler yang dipercaya untuk membantu kinerja eks pelatih Johor Darul Takzim ini. 

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer