Dibalik Isu Dua Pemain Argentina dan Kewenangan Mario Gomez

Dibalik Isu Dua Pemain Argentina dan Kewenangan Mario Gomez

Senin, 4 Desember 2017 | 20:55 WIB
. Foto : johorsoutherntigers.com.my
GENCARNYA pemberitaan yang mengaitkan Gabriel Guerra dan Gonzalo Soto bakal menjadi rekrutan pelatih anyar Persib, Mario Gomez membuat Bobotoh banyak berspekulasi. 

Apalagi sampai saat ini, Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih membisu seribu bahasa soal rekrutan anyarnya, tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang biasanya sudah leaked (Bocor) sebelum penandatanganan kontrak berlangsung.

Gabriel Budi yang menjadi agen Mario Gomez membeberkan jika kewenangan soal perekrutan pemain itu mutlak atas kehendak sang pelatih. Perlu diketahui agen asal Surabaya ini adalah salah satu penyalur pemain untuk Persib selama ini, seperti Vladimir Vujovic (2014), Ilja Spasojevic (2015) dan Diogo Fereira (2016).

Bisa saja Budi menjadi jembatan antara Gabriel Guerra dan Gonzalo Soto untuk bergabung dengan Persib musim 2018, mengingat keduanya berasal dari Argentina, negara yang sama dengan Mario Gomez.

"Tapi pilihan pemain itu wewenang coach (Mario Gomez), ada peran masing-masing dalam sepakbola," terang Budi ketika dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, Senin (4/12/17).

Lebih lanjut Budi menjelaskan jika dalam sepakbola masing-masing berperan sesuai dengan porsinya, "Pelatih ya pelatih, Pemain ya pemain, Agen ya agen. Jangan pemain merangkap agen, pelatih merangkap agen," jawabnya sambil tersenyum.

BACA JUGA



FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer