Kedatangan Gomez Tumbuhkan Gairah Baru di Skuat Persib

Kedatangan Gomez Tumbuhkan Gairah Baru di Skuat Persib

Senin, 4 Desember 2017 | 19:12 WIB

PENUNJUKAN Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar Persib Bandung disambut positif oleh anggota skuat Maung Bandung. Meski belum bergabung, tapi sosok Gomez diyakini akan membuat Maung Bandung lebih bergairah.

Pandangan itu disampaikan oleh Kapten Persib Atep yang belakangan diisukan jadi salah satu pemain yang diincar Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman. Menurut Atep, dengan reputasi, pengalaman dan prestasinya, Gomez akan menciptakan warna berbeda di Persib musim depan.

"Tentunya akan membawa gairah baru kepada tim," tegas Atep.

BACA JUGA: Masa Depan di Persib Belum Jelas, Ini Kata Jose

Atep menilai seperti halnya kebanyakan pelatih asing, Gomez cenderung akan menerapkan dan mengedepankan disiplin tinggi saat memimpin skuat Maung Bandung.

"Yang pasti, setiap pelatih apalagi pelatih asing selalu menempatkan kedisiplinan dan cara juga pola latihan yang pasti akan beragam," paparnya.

Dia berharap Gomez mampu mengkat prestasi Persib. Mengingat pelatih berusia 60 tahun tersebut pernah menuai prestasi gemilang, khususnya ketika menukangi tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Bersama JDT, Gomez sukses mempersembahkan lima gelar juara, salah satunya adalah trofi AFC Cup pada musim 2015. "Siapapun pelatihnya, saya harap bisa mengangkat prestasi Persib," ucap Atep.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer