Umuh Jelaskan Soal Kegagalan Persib Boyong Makan Konate

Umuh Jelaskan Soal Kegagalan Persib Boyong Makan Konate

Senin, 4 Desember 2017 | 10:04 WIB

KOMISARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, menanggapi kegagalan memboyong Makan Konate dalam bursa transfer menjelang kompetisi musim 2018 ini.


Konate sudah dipastikan akan memperkuat Sriwijaya FC pada kompetisi musim depan. Dia memilih ikut bersama Pelatih Rahmad Darmawan yang sama-sama pernah bekerja sama di klub asal Malaysia T-Team.

Menanggapi kabar tersebut, Bobotoh marah dan menghujat Konate di akun Instagram pribadinya. Mereka menyebut, gelandang asal Mali itu penghianat karena dianggap ingkar janji. 

Penampilan gemilang Konate saat turut membawa Persib juara ISL 2015 dan Piala Presiden memikat hati Bobotoh. Saat kepergian Konate ke T-Team, dia berjanji akan kembali berkostum Persib.

Umuh mengatakan, kegagalan memboyong pemain 26 tahun tersebut bukan kesalahan dari manajemen. Dia mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan agen Konate, namun tidak memberikan kejelasan.

"Saya sudah yakinkan agen namun susah dihubungi. Saya minta maaf, saya sampaikan Konate tidak bisa bergabung musim ini. Kalau mau lebih jelas tanyakan ke manajemen dan pelatih," kata Umuh dikutip dari PRFM.

Umuh pun tak mau melangkahi kewenangan pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez dalam perekrutan pemain karena nantinya akan menjadi pertanyaan besar di mata para Bobotoh.

"Jadi bobotoh jangan terus tanya dan menghujat saya. Kalau memang Konate bukan karena keinginan pelatih nanti saya yang kembali disalahkan. Saya sudah tidak ikut campur soal rekrutmen pemain. Silahkan ditanyakan saja ke manajemen," tuntas Manajer Persib yang sedang menjalani sanksi dari Komdis PSSI ini.




REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer