Ini Beragam Komentar Bobotoh Tanggapi Rumor Miguel Guerra ke Persib

Ini Beragam Komentar Bobotoh Tanggapi Rumor Miguel Guerra ke Persib

Senin, 4 Desember 2017 | 09:49 WIB

SITUS Wikipedia beberapa waktu lalu menulis nama Gabriel Miguel Guerra. Penyerang asal Argentina ini ditulis sudah menjadi pemain Persib Bandung untuk musim kompetisi 2018.


Ada yang pecaya ada yang hanya berharap, ada juga tidak percaya sama sekali. Konten Wikipedia memang bisa direkayasa warganet secara luas dengan sejumlah ketentuan. Itu yang membuat sebagai Bobotoh tidak mempercayai rumor transfer tersebut. 

Salah satu Bobotoh pemilik akun @lookspersib menulis, "Walaupun wikipedia bisa diubah kusasaha, tapi ningali skill na di youtube mah leh uga mang. Sugan we benar ka Bandung."

Dalam laman wikipedia memang yang memuat data tentang pria asal Argentina itu, termuat informasi tentang daftar tim yang diperkuatnya dan statistik penampilannya.

Dia adalah mantan pemain Boca Junior B. Pemain yang akrab disapa Gaby Guerra itu kini masih memperkuat salah satu klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim FC, yang merupakan mantan klub asuhan dari Mario Gomez.

Bobotoh lainnya menulis, "Da wikipedia mah bisa di oprek atuh ah asal ges terdaftar we di wikipedia," kata @apep_motivahati.

Begitupun ditulis @mhmd_bphlevi, "Punten min Wikipedia mah bisa di edit kusasaha ge soalna open tapi aya oge anu di lock teu bisa di edit,"

Ada pun yang mempercai rumor tersebut karena melihat sebelumnya saat Persib mendatangkan Michael Essien, Carlton Cole hingga terakhir Pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomes pun sudah muncul lebih dulu di Wikipedia sebelum dipublikasikan Manajemen Persib.

"Tp kamari pas essien bener wikipedia, trus pas edozel oge bener, kamari pas persib offical can ngmumken pelatih ayarna saha wikipedia ges nyebutek mariogomes pelatih persib, urang curiga admin wikipedia managemen persib, hahaha," tulis pemilik akun @jamzam_zems.


Baca komentar Bobotoh lainnya di bawah ini


REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 19:45 WIB

    Bobotoh Persib Sudah Ampuni 'Dosa' Eka Ramdani?

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:35 WIB

    Ini Harapan Bobotoh Setelah Aksi di Graha Persib

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 13:25 WIB

    Ini Tuntutan Bobotoh ke PT PBB dan Foto-foto Aksinya


Iklan Footer