Dua Kali Dipermalukan Gomez, RD Bicara Kualitas Pelatih Anyar Persib

Dua Kali Dipermalukan Gomez, RD Bicara Kualitas Pelatih Anyar Persib

Jumat, 1 Desember 2017 | 16:49 WIB
. Foto : johorsoutherntigers.com.my

PELATIH Sriwijaya FC Rahmad Darmawan bakal kembali jumpa dengan Roberto Carlos Mario Gomez. Kali ini bukan di Liga Super Malaysia, tapi di Liga 1 Indonesia.

RD dan Gomez sebelumnya pernah head to head di kompetisi Liga Super Malaysia musim 2016. RD di kubu T-Team FC, sementara Gomez di skuat Johor Darul Ta'zim (JDT).

Dalam dua kali pertemuan, Gomez dengan pasukan solidnya dua kali mempermalukan skuat asuhan RD. Masing-masing dengan skor 2-0 di kandang T-Team FC dan 5-1 ketika JDT giliran menjamu The Titans di putaran kedua Liga Super Malaysia 2016.

BACA JUGA: Presiden SFC Umumkan Perekrutan Makan Konate

Di mata RD, kesan pertama tentang sosok Gomez yang akan membesut Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018 adalah pelatih yang memiliki kemampuan taktikal cukup baik.

"Beliau (Mario Gomez) pelatih yang mampu mengantarkan JDT juara Piala AFC 2015 dan juara Liga Super Malaysia 2016," ungkap RD, dilansir CNNIndonesia.com.

"Kemampuannya sangat baik dalam mengenal sepak bola Asia Tenggara. Taktik yang diusung dalam setiap pertandingan juga baik dan mampu memberikan warna khas bagi JDT saat itu. Semoga kemampuan beliau bisa ditularkan kepada Persib Bandung," pungkasnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:10 WIB

    Kick-Off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Alasannya

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 21:11 WIB

    Gomez Cari Solusi di Depan, Rene Alberts di Belakang

  • Minggu, 18 Februari 2018 | 20:22 WIB

    Mantan Pemain Persib Resmi Berkostum Persipura


Iklan Footer