Gagal Bawa RD Ke Bandung, Kini Yudi Guntara Promosikan 4 Pemain Asing

Gagal Bawa RD Ke Bandung, Kini Yudi Guntara Promosikan 4 Pemain Asing

Jumat, 1 Desember 2017 | 16:16 WIB
. Foto : Instagram Yudi Guntara
LEGENDA Persib asal Lembang, Yudi Guntara boleh kecewa karena gagal merayu manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk memboyong Rachmad Darmawan ke Bandung. 

Bak Pilkada, jebolan Persib class of 94/95 ini terus mengkampanyekan eks pelatih T-Team Malaysia itu sebagai pelatih yang layak untuk menukangi Maung Bandung musim 2018 mendatang, namun pilihan manajemen PT. PBB jatuh kepada Roberto Carlos Mario Gomez, Argentinian yang membawa Johor Darul Takzim menjuarai Malaysia Super League 2015, AFC Cup 2015 dan dibaiat sebagai pelatih terbaik Malaysia 2015. Disamping itu highlights pelatih berusia 60 tahun ini mampu mempecundangi T-Team, klub yang dilatih Rachmad Darmawan baik home maupun away, T-Team takluk dikandangnya 0-2 oleh JDT di paruh musim pertama, lebih naas justru pada pertemuan kedua, JDT mencabik T-Team dengan skor 5-1.

Gagal dengan keinginannya mengusung Rachmad Darmawan, kini Oji, sapaan Yudi Guntara, mempromosikan beberapa nama pemain asing yang layak membela Persib. Ada 4 pemain JDT yang Oji sarankan agar Persib segera merekrutnya bersamaan dengan datangnya Mario Gomez.

Yang pertama adalah targetman JDT, Mohammed Ghaddar, striker jangkung 181cm ini menjadi pilihan Oji untuk mengisi satu tempat dipos striker. Kedua adalah playmaker JDT jebolan akademi Boca Juniors, Gonzalo Cabrera yang digadang-gadang akan menjadi rekrutan asing pertama Mario Gomez untuk Persib. Ketiga, tower di lini belakang JDT asal Brasil, Marcos Elias, mungkin ini adalah saran dari Oji untuk mengganti kekosongan posisi yang ditinggalkan Vladimir Vujovic. Yang terakhir, Gabriel Guerra, eks JDT yang kini berstatus free-agent bisa menjadi opsi Persib di barisan depan.

Semoga kacumponan Kang Yudi harapannya.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 19:14 WIB

    4 Bulan Menepi, Lutut Tantan Masih Bermasalah

  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:53 WIB

    Fisik Dulu, Setelah Itu Gomez Cs Fokus Urusan Taktikal


Iklan Footer