Reaksi Distrik-distrik VPC Setelah Mario Gomez Ditunjuk Pelatih

Reaksi Distrik-distrik VPC Setelah Mario Gomez Ditunjuk Pelatih

Selasa, 28 November 2017 | 15:15 WIB
PERSIB menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar untuk menukangi Hariono dan Koleganya di musim 2018, pelatih asal Argentina ini diikat dengan durasi kontrak 2 tahun.

Ini adalah jawaban atas pertanyaan Bobotoh sejak beberapa waktu lalu yang menilai manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) lambat dalam menentukan siapa yang akan menjadi juru taktik Maung Bandung.

Beragam komentar tentang ditunjuknya Mario Gomez menjadi pelatih anyar Persib telah VIKINGPERSIB.CO.ID himpun melalui grup Whatsapp distrik-distrik Viking Persib Club sa-alam dunya, seperti ini reaksinya.

"Rekam jejak nya bagus dong, bawa Johor juara AFC, nya tentu Bobotoh termasuk saya berharap banyak, tapi nya enjoy the process jgn terlalu Baper hayang meunang terus dan selamat bekerja buat coach. Tambahan, Sir Alex Ferguson aja sebagai coach dgn catatan prestasi yg banyak harus nunggu tahun ketiga di MU buat bawa juaranya, jadi karaleum heula kitu, jangan lupa bawa pemain terbaiknya d Argentina, Riquelme dan Teves bolehlah daripada Essien,"
Abah, Viking Jerman.

"Mun dilihat,dinu Liga Malaysiana. Manehna cukup handal kemapuan ngracik team na, pokonya ka Bobotoh sabar heulaa, percayakeun, semua ada proses nya,"
Gugie, Viking Soljer.

"Siapapun pelatihnya yg penting bisa bawa Persib juara. Jeung ulah dieundeuk-eundeuk wae pelatih teh, mudah-mudahanan Mario Gomez membawa 100% perubahan juara buat PERSIB,"
Arif, Viking Borneo.

"Intinamah bobotoh berharap Mario Gomez bisa bikin permainan Persib leuwih garang, leuwih hade, leuwih prontal ulah mapay gawir wae dan bisa juara.
Kasih kebebasan pelatih untuk bekerja, mempertahankan pemain nu aya jeung mencari pemain anyar sesuai kebutuhan pelatih lain kebutuhan management,"
Iman, Viking Sukajadi.

"Mudah-mudahanan membawa Persib jauh lebih baik dan tidak ada jauh lebih dalam intervensi dari manajemen, biarkan coach dalam porsinya menjadi pelatih yang seutuhnya. Tapi pelatih baru masuk Indonesia belum tahu atmosfer persepakbolaan di Indonesia jadi harus lebih extra keras untuk melatih di Persib,"
Panji, Viking Jambi.

"Gomez pelatih bagus. Sampai dia pernah jadi pelatih terbaik di Malaysia tahun 2015. 
semoga dia bisa membawa tim kebangga kami PERSIB bandung. menjadi yang terbaik di Indonesia. iklim sepak bola indonesia beda sama Malaysia. Di Indonesia banyak non-teknis yang tidak bisa dimengerti oleh pemain dan suporter. Semoga dengan usia dia yang sedikit kolot dan pengalaman yangg luar biasa. bisa memotivasi pemain PERSIB menjadi tim terkuat di ASIA, susuganan tercapai,"
Agus Cakung, Viking Jakarta.

"Saya mah selalu percaya  siapapun pelatihnya 2 tahun saya komit mendukung asal management komit juga dengan kontrak 2 tahun, suporter mah tugasnya mendukung ketika terpuruk memuji ketika bagus mengeritik ketika ada yang salah. Kalo ditanya profile Mario Gomez saya tidak tahu banyak, yang jelas bisa bawa persib juara, bagus-bagus ditahun pertama. Selama ieu saya ngritik persib karena persib terpuruknya 
karena kesalahan yg sistematis,"
Otang, Viking Jakarta.

"Secara rekam jejak sih keren pisan, Persib udah beberapa langkah lebih kedepan dibanding tim lain untuk urusan kualitas pelatih kepala, sekarang step selanjutnya mudah-mudahan pelatih baru ini diberikan keleluasaan dan didukung secara finansial juga oleh PT. PBB, untuk memilih pemain dan staf pelatih sesuai keinginan dan seleranya,"
Tobias, Viking Frontline.

"Rada hariwang soalna acan pernah terjun di Liga Indonesia. Tapi disatukangeun eta managemen tangtuna tos lewih paham. Kita sebagai Bobotoh, ngan saukur ngadoakeun anu terbaik kanggo ersib dan siap mengkritik dengan santun tangtuna,"
Kha, Viking Saudi Arabia.

"Kalau lihat dari rekam jejaknyamah, pernah bawa juara AFC lagi yah. Semoga dalam pemilihan pemain juga bisa lebih jeli dan selektif. Pokonamah pelatih alusmah kudu mere permainan alus oge dan yang pasti kudu Juara. Percuma pelatih alus ari teu juara mah. Dan Bobotoh inget salah satu kegagalan musim lalu adalah terlalu jumawa. Pelatih Alus pemaen alus TIDAK menjamin. Yang penting bisa menjaga stabilitas dalam tim,"
Rai, Viking Karawang.


KRIS ANDIEKA / VPC / RED3

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 18:15 WIB

    Viking Cup 2017 Kembali Digelar

  • Sabtu, 18 November 2017 | 15:29 WIB

    Dirigen Viking Usulkan Pelatih Ini Tangani Persib


Iklan Footer