Versi Dirigen Viking, Pemain Ini Paling Layak Masuk Skuat Persib 2018

Versi Dirigen Viking, Pemain Ini Paling Layak Masuk Skuat Persib 2018

Jumat, 24 November 2017 | 23:43 WIB
. Foto: Kompas.com

PERSIB masih belum melakukan perburuan pemain untuk musim 2018. Target mereka, mendatangkan pelatih, setelah itu baru pemain.


Siapapun pelatihnya, Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar akan mendukung. Namun, untuk perekrutan pemain nanti, Yana memberikan usul kepada pelatih yang terpilih nanti.

Dia berharap, Firman Utina direkkrut Persib musim 2018 nanti. Bukan karena kedekatan, atau titipan. Menurut Yana, ini murni karena melihat kualitas dan sikap kepemimpinannya di lapangan.

"Kalau menurut Mamang mah masih layak. Jangan melihat usianya (35 tahun), tapi lihatlah segudang pengalamannya. Firman Utina adalah pemaiin yang disegani oleh semua pemain Indonesia. Karakter yang tegas bisa mengayomi pemain muda Persib," kata Yana kepada VIKINGPERSIB.CO.ID

"Setiap berhadapan dengan Firman Utina, musuh pun segan. Mungkin kalian (Bobotoh) pernah lihat reaksi Firman di saat pemain Persib beradu argumen dengan pemain lain," tuturnya.

Yana berharap, harapannya itu terwujud, dan pemain yang turut menyandingkan dua gelar juara untuk Persib di ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini bisa pensiun bersama klub kebangaan Bobotoh ini. Terakhir Firman juga berhasil membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.

"Menurut Mamang mah layak sih untuk satu musim lagi dan biarlah dia pensiun di Persib. Versi mamang saja tidak diambil Persib juga tidak apa-apa dan semoga Persib punya jenderal lapangan tengah seperti dia yang punya karakter tegas dan berani," tuntasnya.


Berikut Ini Video aksi Firman yang dirangkum Yana Umar:


REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 18:15 WIB

    Viking Cup 2017 Kembali Digelar

  • Sabtu, 18 November 2017 | 15:29 WIB

    Dirigen Viking Usulkan Pelatih Ini Tangani Persib


Iklan Footer