Luis Milla Tetap Sanjung Spaso

Luis Milla Tetap Sanjung Spaso

Minggu, 19 November 2017 | 16:49 WIB

MESKI gagal melengkapi momen debutnya bersama Timnas Indonesia, tapi performa Ilija Spasojevic bersama skuat Garuda saat menghadapi Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu, (18/11/2017), tetap disanjung pelatih Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku, cukup kagum setelah melihat penampilan striker yang akrab disapa Spaso tersebut. Dalam laga ini, pasukan Garuda harus mengakui keunggulan Suriah dengan skor 0-1 akibat gol Mouhamad Anez pada menit ke-84.

Pujian yang dilontarkan Luis Milla kepada mantan bomber Persib Bandung sebenarnya agak mengejutkan jika melihat penampilan Spaso yang terlihat masih kesulitan bekerjasama dengan rekan-rekannya di timnas.

BACA JUGA: Soal Vujovic, Umuh Kesal: Tunggu Saja Keputusan Pelatih Anyar

Tapi pujian Milla tak semata-mata karena alasan teknis. Milla senang dan memuji Spaso karena pemain kelahiran Montenegro itu menunjukkan attitude yang positif.

"Di sini yang paling penting adalah Spaso saya lihat dia punya attitude yang sangat baik, dia punya kemauan yang sangat baik, dan terlebih lagi kami sebagai tim pelatih sangat beruntung karena Spaso bisa bahasa Spanyol," ujar Milla, dilansir Bola.net.

"Di sini untuk anak-anak muda, Spaso bisa kasih energinya, kasih attitude-nya, dan bisa memberikan contoh profesionalisme kepada anak-anak muda di Indonesia khususnya anak-anak muda di tim nasional," sambungnya.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 22:24 WIB

    700 Orang Dermakan Darahnya di #PersibPeduli

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 20:04 WIB

    Seperti di JDT, Mario Gomez Bisa Satukan Ego Pemain

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 19:55 WIB

    Soal Beban Target Gomez, Ini Kata Direktur PT PBB


Iklan Footer