Soal Vujovic, Umuh Kesal: Tunggu Saja Keputusan Pelatih Anyar

Soal Vujovic, Umuh Kesal: Tunggu Saja Keputusan Pelatih Anyar

Minggu, 19 November 2017 | 12:18 WIB

SOAL menikung dari belakang yang dituduhkan Vladimir Vujovic, Manajer Persib Umuh Muchtar membantahnya. Menurutnya, hingga saat ini dia belum bergerak, masih menunggu pelatih anyar.


Sebelumnya, Umuh dituding Vujovic melakukan negosiasi dengan pemain lain yang berposisi sama dengannya. Bisa jadi apa yang dimaksud Vlado adalah Fabiano Beltrame. Dia memang santer diberitakan dilirik Maung Bandung.

Namun, Umuh membantahnya. Dia mengaku, tidak mengerti dengan pernyataan yang dilontarkan Vujovic.  "Siapa yang incar pemain lain? Saya belum sampai ke situ (incar pemain). Karena yang utama kan pelatih dulu," kata Umuh, di kediamannya kemarin. 

Umuh belum mau berbicara pemain incaran, karena dia masih menunggu pelatih anyar. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian siapa juru racik yang akan didatangkan manajemen klub untuk Persib musim 2018. Dengan alasan itu, Umuh tidak mungkin melakukan incaran pemain anyar karena belum ada persetujuan dari pelatih.


"Ini bukan hanya kepada Vladimir, untuk semua pemain lainnya juga. Kalau harapan saya semua dipertahanin musim depan, tapi itu kan urusan pelatih baru nanti. Pelatih yang menentukan siapa yang dipertahankan dan didepak. Dan sampai sekarang saya masih buram siapa pelatihnya," jelas Umuh. 

Setelah menjelaskan panjang lebar, Umuh pun belum mau mengambil sikap terkait penyataan dan keputusan mundur Vujovic. Dia ingin bertemu secara langsung dengan bek asal Montenegro itu agar persoalan tersebut jelas dan tuntas.

"Beberapa kali dia (Vujovic) telepon saya. Tapi gak saya angkat. Saya ingin dia datang ke sini langsung, temui saya biar enak bicaranya," tuntas Umuh.



REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 22:24 WIB

    700 Orang Dermakan Darahnya di #PersibPeduli

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 20:04 WIB

    Seperti di JDT, Mario Gomez Bisa Satukan Ego Pemain

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 19:55 WIB

    Soal Beban Target Gomez, Ini Kata Direktur PT PBB


Iklan Footer