Manajer Persib Bantah Tudingan Carlton Cole Soal Intervensi

Manajer Persib Bantah Tudingan Carlton Cole Soal Intervensi

Minggu, 19 November 2017 | 11:37 WIB
Manajer Persib Umuh Muchtar.

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, kaget dengan pernyataan Carlton Cole soal dominasi di tubuh tim Persib, alias intervensi. Dia membalas, menyebut Cole sakit!


Kompetisi Liga 1 2017 telah usai, Persib hanya mampu finis diperingkat 13. Beberapa pemain mulai mengusik dan mencari-cari biang kegagalan Maung Bandung musim ini. Salah satunya Carlton Cole.

Umuh mengatakan, keputusan mendepak pemain asal Inggris itu pada pertengahan musim Liga 1 2017 berdasarkan masukan tim pelatih Maung Bandung, bukan atas intervensi dirinya.

"Jujur saja, waktu pertama datang ke Persib dan menjalani latihan, pelatih (saat itu Djadjang Nurdjaman) dan asisten mengeluh karena performa Carlton Cole tidak normal dan tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan," ujar Umuh di kediamannya, Sabtu (18/11/2017).


Sayangnya, ketika terus diuji dalam beberapa sesi latihan dan game, performanya tak kunjung meningkat. Hingga dia dicoba diturunkan pada duel kandang kontra Persipura Jayapura. Tak hanya mandul gol, Cole tidak juga bisa mencapai level kebugaran ideal. 

"Sepertinya semua bobotoh tahu bagaimana kualitas Cole. Apalagi mereka yang melihat langsung latihannya. Tim pelatih pun selalu mengeluh ke saya. Jadi kalau Cole di media asing menuding saya, mungkin yang bersangkutan sakit. Saya tidak pernah berhubungan dengan dia," jelas Umuh.

Sebelumnya, Cole memberikan pernyataan mengejutkan, dia menyatakan kekesalannya kepada Manajer Persib Umuh Muchtar kepada Goal Internasional. Dia menyebut, Umuh jadi biang kegagalan Persib di Liga 1 2017 karena intervensinya. 






REVA KINARA / VPC / RED1

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 22:24 WIB

    700 Orang Dermakan Darahnya di #PersibPeduli

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 20:04 WIB

    Seperti di JDT, Mario Gomez Bisa Satukan Ego Pemain

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 19:55 WIB

    Soal Beban Target Gomez, Ini Kata Direktur PT PBB


Iklan Footer