Dirigen Viking Usulkan Pelatih Ini Tangani Persib

Dirigen Viking Usulkan Pelatih Ini Tangani Persib

Sabtu, 18 November 2017 | 15:29 WIB

SEJUMLAH pelatih dirumorkan bakal menangani Persib Bandung musim depan. Salah satu figur yang dinilai pantas duduk di kursi pelatih Maung Bandung adalah Robert Rene Alberts.

Usulan dan penilaian itu disampaikan Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar. Menurutnya, pelatih asal Belanda itu punya kualitas dan pengalaman yang cukup baik di Indonesia sehingga dinilai layak mendapatkan kepercayaan jadi pelatih Persib.

Sosok pelatih ideal dimata Yana sebenarnya Rahmad Darmawan. Namun belakangan manajemen tak mencapai kata sepakat dengan RD dan pelatih asal Lampung itu dikabarkan lebih dekat ke Sriwijaya FC.

BACA JUGA: Terbuang dari Persib, Taufiq Jadi Pemain Penting di Bali United

"Saya lebih setuju RD yang melatih Persib karena menurut saya dia pelatih yang tegas. Tapi karena gagal, menurut saya gantinya Robert Albert yang pas. Dia sudah berpengalaman menangani tim di Indonesia dan track record-nya pun bagus," ungkap Yana, dilansir Bola.com.

"Tapi, semua tergantung manajemen. Saya hanya berharap manajemen cepat bergerak dan jangan memilih pelatih yang rekam jejaknya tidak jelas apalagi yang meninggalkan jejak jelek di klub sebelumnya," tegasnya.

RD sendiri kabarnya akan kembali ke Indonesia setelah klub yang dibesutnya T-Team FC akan di-merger dengan Terengganu FA karena kedua klub berada di bawah kepemilikan yang sama.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 18:15 WIB

    Viking Cup 2017 Kembali Digelar

  • Sabtu, 18 November 2017 | 15:29 WIB

    Dirigen Viking Usulkan Pelatih Ini Tangani Persib


Iklan Footer