Pascapertandingan Situasi Menjadi Liar dan Panas

Bobotoh Lempari Bus Persib, Febri Cs Diangkut Barracuda

Bobotoh Lempari Bus Persib, Febri Cs Diangkut Barracuda

Minggu, 12 November 2017 | 19:19 WIB

SUASANA pascapertandingan Persib Bandung kontra Perseru Serui pada pekan terakhir kompetisi Go-Jek Liga 1 Indonesia 2017 menjadi tak terkendali.

Sesaat setelah laga usai, sejumlah bobotoh turun dan masuk ke dalam areal pertandingan yang harusnya steril. Para bobotoh tersebut berupaya mendekati skuat Maung Bandung. Sempat terjadi kericuhan yang melibatkan petugas keamanan dengan bobotoh.

Diduga karena kecewa melihat prestasi Maung Bandung yang melempem sepanjang musim ini. Nyaring terdenger di tengah kerumunan bobotoh nada-nada atau kalimat umpatan yang ditujukan kepada Persib.

Bahkan, wartawan VIKINGPERSIB.CO.ID, Firman Fauzi yang memantau langsung situasi dan kondisi di lapangan melaporkan bahwa sejumlah bobotoh melakukan pelemparan terhadap bus Persib dengan menggunakan botol air mineral.

Karena khawatir keselamatan para pemain dan ofisial tim. Pihak keamanan memutuskan mengangkut skuat Maung Bandung dengan kendaraan taktis atau barracuda untuk meninggalkan Stadion si Jalak Harupat.

Persib sendiri menelan kekalahan 0-2 dari Perseru di pekan terakhir kompetisi Go-Jek Liga 1 Indonesia 2017. Hasil ini membuat Maung Bandung hanya mampu finish di posisi ke-13 klasemen akhir dengan koleksi 41 poin.

FIRMAN FAUZI / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 22:24 WIB

    700 Orang Dermakan Darahnya di #PersibPeduli

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 20:04 WIB

    Seperti di JDT, Mario Gomez Bisa Satukan Ego Pemain

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 19:55 WIB

    Soal Beban Target Gomez, Ini Kata Direktur PT PBB


Iklan Footer