Setelah Kim, Ini 3 Pemain Persib yang Posisinya Aman

Setelah Kim, Ini 3 Pemain Persib yang Posisinya Aman

Jumat, 10 November 2017 | 22:36 WIB

PERSIB Bandung sudah menjamin Kim Jeffrey Kurniawan sebagai pemain yang bakal dipertahankan pada kompetisi Go-Jek Liga 1 Indonesia musim depan. Tapi Kim tak sendirian, sebab ada beberapa pemain Maung Bandung yang akan dipertahankan.

Meski belum 100 persen bakal dipertahankan, tapi Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, bahwa salah satu pemain yang posisinya aman adalah Henhen Herdiana. Dikatakan Umuh, Henhen bakal jadi pemain yang diproyeksikan masuk skuat Maung Bandung pada kompetisi musim 2018. Henhen sendiri sepanjang musim ini tampil cukup baik.

Meski awalnya kesempatan bermain yang diperoleh lebih karena regulasi yang mewajibkan setiap klub memainkan tiga pemain muda. Tapi belakangan Henhen jadi pilihan karena kemampuannya terus berkembang dengan baik.

BACA JUGA
"Henhen masuk sebagai pemain muda yang akan dipertahankan. Apalagi Kim dijamin tetap di Persib karena dia memang pemain petarung, walau nanti misal saya tidak ikut mendampingi tim (karena sanksi), tapi saya tetap komisaris dan punya saham," papar Umuh, dilansir Bola.com.

Selain Henhen, dua nama pemain muda lain, yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, juga dipastikan tetap memperkuat tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018 lantaran keduanya masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan.

NAZZAL RAMADHAN / VPC / RED2

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 22:24 WIB

    700 Orang Dermakan Darahnya di #PersibPeduli

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 20:04 WIB

    Seperti di JDT, Mario Gomez Bisa Satukan Ego Pemain

  • Minggu, 10 Desember 2017 | 19:55 WIB

    Soal Beban Target Gomez, Ini Kata Direktur PT PBB


Iklan Footer